Wishful Wednesday #9

Rabu, 18 Maret 2015

 
Selamat hari rabu dan selamat menuliskan mimpi-mimpi  ̄﹏ ̄ *siapa tahu ada peri yang baca Wishful Wednesday dan bersedia mengabulkannya (*^﹏^*)

1. To all the boys I've Loved Before by Jenny Han 


Judul : To All the Boys I've Loved Before
Penulis : Jenny Han
Penerbit : Spring
Terbit : April 2015
Harga : Rp.64.000
Tebal : 382 Halaman
Blurb :
Lara Jean menyimpan surat-surat cintanya di sebuah kotak topi pemberian ibunya.Surat-surat itu bukan surat cinta yang ditujukan untuknya, tapi surat yang ia tulis. Ada satu surat untuk setiap cowok yang pernah  ia cintai—totalnya ada lima pucuk surat. 
Setiap kali menulis, ia mencurahkan semua perasaannya. Ia menulis seolah-olah mereka tidak akan pernah membacanya karena surat itu memang hanya untuk dirinya sendiri. Sampai suatu hari, semua surat-surat rahasianya itu tanpa sengaja terkirimkan—entah oleh siapa. 
Saat itu juga, kehidupan cinta Lara Jean yang awalnya biasa-biasa saja menjadi tak terkendali. Kekacauan itu melibatkan melibatkan semua cowok yang pernah ia tulis di surat cintanya—termasuk cinta pertamanya, pacar kakaknya, dan cowok terkeren di sekolah.
DUH BUKU BARUNYA SPRING! Hihi walaupun belum baca Fangirl, tapi diriku selalu mengikuti kabar-kabar terbaru Spring kok ^^ dan buku kedua Spring akhirnya terbit! Yeaa! Selamat ya Spring ;) semoga kedepannya bisa menerbitkan lebih banyak buku lagi ^^ . Untuk 'To All the Boys I've Loved Before' ini, Spring mempertahankan cover aslinya yang sangat manis >,< hoho. 

Dan.... sepertinya ceritanya bikin greget pemirsah! Bagaimana jika surat cinta yang kita buat untuk seseorang hanya sebagai ungkapan perasaan yang hanya akan disimpan untuk diri sendiri malah TANPA SENGAJA TERKIRIM! Duh untuk membayangkan saja, saya sudak tak sanggup~
Jadi gimana sih perasaan Lara Jean? diriku penasaran~

Eh kan 'To all The Boys I've Loved Before' ini ada seri keduanya, yaitu 'P.S. I Still Love You', berarti Spring wajib nerbitin juga kan ya ;p hehe pokoknya ditunggu deh terbitan-terbitan kece dari Spring selanjutnya ;) 




Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Ini WW minggu ini kan? aku udah PO yang To All the Boys I've Loved Before dong wkwkwk. padahal yang di WWin In A Blue Moon XD eh kak, kok belum aada postingan mba Astrid ya?

    BalasHapus
  2. Iya, ini WW minggu ini ^^ Duh berarti kamu udah dipastikan baca dong? Ciee ditunggu komentarnya supaya diriku makin penasaran lagi x) In a Blue Moon aku udah WW in minggu lalu :D sepertinya In a Blue Moon sedang jadi trend di WW >,< Duh iya! Kak Astrid bekum buat postingan jadi belum bisa setor review + jalan-jalan ke WW temen teman yang lain :D Hoho makasih udah mau mampir ;)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS