Wishful Wednesday #8

Kamis, 12 Maret 2015

Selamat Hari Rabu Lagi! Dan selamat menulikan mimpi-mimpi di rabu kali ini ^.^









1. In a Blue Moon by Ilana Tan
Judul : In a Blue Moon
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : April 2015
Harga : Rp.70.000
ISBN : 978-602-03-1462-4
Sinopsis :
“Apakah kau masih membenciku?”“Aku heran kau merasa perlu bertanya.” 
Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur. 
Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadang—ini sangat jarang terjadi, tentu saja—kakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.

2. So, I Married the Anti-Fan
Judul : So, I Married the Anti-fan
Penulis : Kim Eun Jeong
Penerbit : Haru
Terbit : 2011 (cover lama) 2012 (cover baru)
Harga : Rp.67.000
Sinopsis :
Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi… Aku adalah antifan-nya.
H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show. 
Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan.
Ms. L: Sebagai antifan-nya, aku akan membuka semua rahasia busuknya. Lihat saja nanti. 
Begitu berita itu keluar, para fans Mr. H segera membentuk pertahanan untuk melindungi idolanya. Dan jika Ms. L melukai Mr. H barang sedikitpun maka mereka tidak segan-segan untuk bertindak

 3. Kania by Hapsari Hanggarini
Judul : Kania
Penulis : Hapsari Hanggarini
Penerbit : Moka
Terbit : November 2014
Sinopsis
Aku yakin setiap orang pernah mengunjungi tempat yang membuatnya tak ingin kembali atau bahkan tak ingin mendengar namanya. Bukan karena tak istimewa, lingkungannya kumuh, atau makanannya tak lezat, tapi karena ia bisa menemukan dirinya yang lama di tempat itu. 
Seperti ibuku, yang tiba-tiba tak menyukai Yogya. Aku lahir dan dibesarkan dalam budaya Sunda. Tingkah laku, sifat, peran, hingga kepribadianku pun diatur dalam norma-norma. Meski begitu, orangtuaku tak pernah mengajarkan untuk membenci apalagi memusuhi suku lain. Maka, aku heran ketika ibuku tiba-tiba menangis saat kakakku memutuskan untuk menikah dengan seorang Jawa. Ia pun hanya terdiam ketika aku menyebutkan seorang yang aku cinta, juga seorang Jawa.  
Aku bertanya padanya, kenapa? Tapi dia tak menjawab. Sampai akhirnya, di Ketapang aku mendapatkan alasannya. Dan setelah itu aku berpikir, wajar jika ibuku menangis
YUHU!! Itulah Wishful Wednesday untuk minggu ini :D 

Yang pertama adalah In a Blue Moon karya kak Ilana Tan! Duh siapa sih yang nggak nungguin novel terbaru dari penulis favorite nya? saya sih udah excited banget waktu tahu Ilana Tan buat novel lagi >,< terus kata 50 orang yang beruntung (IYA! ADA 50 ORANG YANG DIKIRIMIN IN A BLUE MOON BERTANDA TANGAN KAK ILANA TAN DAN MEREKA DAPATNYA LEBIH AWAL!) dan yang udah baca, menurut mereka sih ceritanya manis, lagi-lagi berlatarkan Kota New York, Ilana Tan kembali membawa kita berkenalan dengan kisah yang baru, kisah seorang Lucas dan Sophie~ Duh udah nggak sabar bacanya :D dan apakah tokoh di Sunshine Becomes You akan muncul di In a Blue Moon? soalnya kan latar tempatnya sama hehe :D

Yang kedua adalah So, I Married the Anti-fan, nah kalau ini mah udah jadi wishlist saya paling lama, dan buku ini udah susah didapat di Gramed >,< pengen banget baca buku bantal ini-,-

Yang ketiga adalah Kania, saya jatuh hati pada kutipan-kutipannya hehe :)

Oke itu aja buat hari ini, soalnya lagi ngggak mood dan lagi drop. Kenapa? Karena 3 minggu lalu baru selesai MID Semester dan kemarin dikasih tahu sama guru kalau lembar jawaban Bahasa Indonesiaku hilang, alhasil disuruh ulangan ulang. Oke. Diriku telah lelah dengan semua ini :'') .

So? apa WishfulWednesday kalian? yuk berbagi dengan  cara berikut : 
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. Wah, samaan WW-nya lagi In A Blue Moon. Gak sabar banget baca ceritanya Lucas dan Sophie ini dan semoga ada cameo dari Sunshine Becomes You juga ya, haha. Semoga terkabul tiga-tiganya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keterkaitan antara In a Blue Moon dan Sunshine Becomes You ya? aku udah nulis pendapatku di sini http://fikriah-bookaddict.blogspot.com/2015/03/in-blue-moon-dan-sunshine-becomes-you.html hehehe mampir juga ke situ ya :D Hoho sepertinya In a Blue Moon ini menjadi WW yang lagi trend ^^ hihi amin, makasih, WW mu juga semoga terkabul :D

      Hapus
  2. Wah, tampaknya sedang banyak yg ngidam In Blue Moon ya? Semoga segera terkabul, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hihi sipa sih yang nggak nunggu In a Blue Moon nya kak Ilana Tan? >,< hihi amin makasih! makasih juga udah mampir! sering-sering ke sini ya :D

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS