Wishful Wednesday #7

Rabu, 04 Maret 2015




Assalamu Alaikum Rabu! Alhamdulillah Rabu pertama di Maret 2015 ^.^ Minggu ini ada beberapa judul buku yang saya masukkan ke Wishful Wednesday kali ini :D Minggu ini Wishful Wednesday saya adalah buku kedua dari buku berseri yang bahkan seri pertamanya belum saya baca! >,<

1. A Million Suns by Beth Revis


Judul : A Million Suns (Sejuta Matahari)
Penulis : Beth Revis
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 23 Februari 2015
Format : Soft Cover
Dimensi : 135mm x 200mm
Harga : Rp.88.000
Sinopsis 
Sudah tiga bulan sejak Elder mengeluarkan Amy dari kotak krio. Kehidupan yang selama ini dikenal Amy telah berakhir. Ke mana pun menoleh, yang dilihatnya hanyalah dinding-dinding pesawat luar angkasa Godspeed. Tetapi mungkin masih ada harapan. Elder telah mengambil alih kepemimpinan. Akhirnya dia bebas mewujudkan visinya---tak ada lagi Phydus, tak ada lagi dusta. 
Tetapi ketika mengetahui kabar mengejutkan tentang Godspeed, Elder dan Amy mesti bergegas menemukan kebenaran tentang pesawat ini. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki yang telah dirancang ratusan tahun silam. Sementara itu, rasa tertarik di antara mereka tumbuh semakin dalam, di tengah kekacauan yang mengancam akan memecah belah para penghuni Godspeed.
2. Bulan by Tere Liye


Judul : Bulan
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Format : Soft Cover
Dimensi : 135mm x 200mm
Terbit : Maret 2015


 Blurb :

Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja yang lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu-lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai remaja.
Tetapi ada sebuah rahasia kecil Seli yang tidak pernah diketahui siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya.
Namanya Seli. Dan tangannya bisa mengeluarkan petir.

Dan... ternyata seri kedua dari Across The Universe udah terbit! ^^ melanjutkan kisah Amy dan Elder, maka Gramedia Pustaka Utama menerbitkan ' A Million Suns' karya Beth Revis versi Bahasa Indonesia dengan Cover yang diubah. Gambar di samping ini adalah cover asli dari 'A Million Suns'. Sepertinya menarik, jika seri pertama sebuah buku bisa menarik perhatian kita, maka seharusnya seri kedua juga bisa seperti itu ^.^










Jadi, gimana sih kisah Amy dan Elder? apa mungkin di Across The Universe ceritanya ngegantung? jadi dibuatin buku kedua? terus apa nanti ada buku ketiganya lagi? Terus covernya juga keren-keren :D udah jatuh cinta pada pandangan pertama dari covernya >,< Kayaknya keren deh, tentang luar angkasa gitu dan harganya juga keren._.
Dan seri kedua dari BUMI nya Tere Liye-pun terbit Maret ini. Di buku pertamanya yaitu, Bumi menceritakan tentang Raib yang bisa menghilang, em tapi 'Raib' itu emang artinya hilang kan ya? semisal 'uang saya raib karena dicopet', kan? Terus gimana dengan buku keduanya? buku keduanya berjudul 'BULAN' yang bertokoh utama seorang 'Seli', nah kalau 'Seli' artinya apa dong? jadi ceritanya tangan Seli ini bisa mengeluarkan petir, dan em kenapa judulnya Bulan? mungkin karena buku pertamanya Bumi, jadi sekarang Bulan lagi  terus apa hubungannya Bulan sama petir? apa hubungannya dengan rerumputan pada cover novel tersebut? sejujurnya diriku telah penasaran >,< 

Jadi, itulah Wishful Wednesday saya kali ini yang merupakan buku kedua dari buku berseri yang bahkan seri pertamanya belum saya baca ^^

So? apa WishfulWednesday kalian? yuk berbagi dengan  cara berikut : 
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS