Wishful Wednesday #20

Rabu, 11 November 2015


Rasanya sudah sangat lama tidak menuliskan Wishful Wednesday! Saat ini sedang dibanjiri oleh tugas sekolah dari guru. Jadi, kurang waktu untuk ngeblog. Di pertengahan November ini, mari kembali menuliskan beberapa daftar buku yang kuinginkan ^^.





Judul : Saat-saat Penuh Inspirasi — The Magical Moment
Penulis : (Paulo Coelho)
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN 978-602-03-2028-1
Tebal : 288 hal; (Hard Cover Full-Color)

Harga : Rp. 110,000

Blurb :

Tweet-tweet Paulo Coelho sering kali mengajak kita menghadapi pertanyaan-pertanyaan tak terjawab tentang hidup. Kalimat-kalimat bijaknya telah memukau jutaan follower di seluruh dunia. 
Dalam buku ini, Paulo Coelho mempersembahkan hadiah yang sangat istimewa dan orisinal: kumpulan tweet terbaiknya dengan ilustrasi karya Joong Hwan Hwang. 
Kini saatnya membuka gerbang menuju saat-saat penuh inspirasi melalui buku di tangan Anda.
Judul: Sayap-sayap Kecil
Genre: romance, fantasy, drama
Kategori: fiksi, novel Indonesia, novel remaja
Penulis: Andry Setiawan
ISBN: 09786027150522

Ukuran: 14x20 cm
Harga: Rp. 39.500
Terbit: November 2015

Blurb :
1. Namaku Lana Wijaya
2. Ibuku suka memukul dan menyiksaku bahkan dengan kesalahan sekecil apa pun. Seperti ketika aku lupa membeli obat nyamuk.
3. Aku punya tetangga baru, cowok cakep yang tinggal di sebelah rumah.
4. Kehadiran cowok cakep tidak mengubah kenyataan bahwa aku sering pergi ke sekolah dengan bekas memar di sekujur tubuhku.
5. Doakan aku supaya bisa lulus SMA secepat mungkin dan pergi dari rumah sialan ini. 
Buku ini adalah buku harianku. Aku tidak akan merahasiakannya dan membiarkan kalian untuk membaca kisah hidupku yang tidak terlalu sederhana ini. Mungkin sedikit aneh, tapi aku harap kalian bisa belajar dari aku.

Judul : Ke Mana Kau Pergi, Bernadette?
Penulis : Maria Semple
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : Oktober 2015
Harga : Rp80.000
Blurb : 
Ketika Bee meminta hadiah liburan ke Antartika bersama keluarganya, Bernadette Fox, ibunya, langsung heboh membuat persiapan. Dia bahkan menyewa jasa dari luar negeri untuk menangani hal-hal yang tak bisa dia tangani sendiri. Karena Bernadette menderita agorafobia, tentu saja dia memilih tidak bertemu langsung dengan manusia lain! 
Bernadette memang punya banyak masalah. Padahal dulu dia tidak begitu. Dulu dia arsitek sukses, genius yang naik daun. Lalu sesuatu terjadi, dan dia pun lenyap tak tentu rimbanya. Bee yang sangat mencintai ibunya berusaha mendapatkan petunjuk dari banyak email, surat, tagihan, dan memo sekolah demi melacak jejak ibunya. 
Ke manakah Bernadette pergi, dan mengapa? 
Buku lucu dan cerdas yang mendapat pujian dari New York Times, Publishers Weekly, Oprah, dan banyak lagi ini bercerita tentang keluarga yang menemukan jati diri mereka, serta kekuatan cinta seorang putri untuk ibunya yang tidak sempurna. 

Judul : Di Tanah Lada
Penulis :  Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp58.000
Terbit : Oktober 2015
Blurb :
Namanya Salva. Panggilannya Ava. Namun papanya memanggil dia Saliva atau ludah karena menganggapnya tidak berguna. 
Ava sekeluarga pindah ke Rusun Nero setelah Kakek Kia meninggal. Kakek Kia, ayahnya Papa, pernah memberi Ava kamus sebagai hadiah ulang tahun yang ketiga. Sejak itu Ava menjadi anak yang pintar berbahasa Indonesia. Sayangnya, kebanyakan orang dewasa lebih menganggap penting anak yang pintar berbahasa Inggris. 
Setelah pindah ke Rusun Nero, Ava bertemu dengan anak laki-laki bernama P. Iya, namanya hanya terdiri dari satu huruf P. 
Dari pertemuan itulah, petualangan Ava dan P bermula hingga sampai pada akhir yang mengejutkan.

Jadi, itulah buku-buku yang saat ini sedang saya inginkan. Banyak ya? Sebenarnya lebih banyak dari itu. Saya penasaran terhadap review orang-orang mengenai beberapa buku di atas, jadi pengen baca juga! 

Pengen baca yang Saat-Saat Penuh Inspirasi karena saya suka membaca kutipan-kutipan! Penasaran dengan kutipan yang ada di buku ini.

Pengen baca Sayap-Sayap Kecil karena tersihir sama covernya, juga review beberapa orang yang suka dengan buku ini. Selain itu, saya suka dengan gaya bercerita sang penulis, Andry Setiawan, jadi ingin mencicipi kisah yang ia suguhkan di buku ini.

Pengen baca Ke Mana Kau Pergi, Bernadette? karena naksir sama blurbnya!

Pengen baca Di Tanah Lada karena kemarin nemu reviewnya, ketemu review mininya di IG dan katanya bagus, terus covernya juga oke banget.

Btw, pertengahan November alias hari Minggu ini, 15 November nanti saya ulangtahun yang ke-14 tahun. Siapa tahu ada yang mau kadoin buku gitu, silahkan. Akan saya terima dengan senang hati >,<

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS