[Blogtour] Giveaway So, I Married the Anti-Fan

Sabtu, 07 November 2015


Hai pengunjung Dream Comes True! Ketemu lagi di blogtour dan giveaway yang diadakan di blog ini. Kali ini blog saya diberi kepercayaan untuk menjadi host Blogtour So, I Married the Anti-fan versi cover baru. Kalian berkesempatan mendapatkan novel So, I Married the Anti-fan di blogtour kali ini. Jadi, mari lihat ketentuan Giveawaynya :


..:GIVEAWAY TIME:..

Jadi, ini ketentuan giveawaynya :

1. Peserta berdomisili di Indonesia atau memiliki alamat kirim di Indonesia.
2. Giveaway berlangsung selama 2 Minggu, yaitu dari Sabtu, 7 November 2015 sampai Sabtu, 21 November 2015. Pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 24  November 2015.
3. Wajib meninggalkan komentar di review So, I Married the Anti-fan.
4. Peserta harus sudah men-follow twitter @PenerbitHaru dan like fanpage Penerbit Haru di facebook.
5. Follow blog ini via GFC (Google Friend Connect) atau email.
6. Tidak wajib untuk follow twitter saya ( @Lovaren_ ) namun, jika kalian share info Blog tour ini di twitter, sebaiknya mention saya juga ya ;)
7. Saya akan memilih 2 orang pemenang berdasarkan : Satu dipilih berdasarkan jawaban dan satu orang dipilih secara acak yang akan saya undi. Jadi, semua yang ikutan berkesempatan menang.

Ketentuan pemenang : 

1. Jika ada pemenang dobel dengan host yang lain, maka host berhak mengundi atau memilih ulang pemenang jika merasa perlu.
2. Jika tidak ada undian ulang, maka  pemenang HANYA akan mendapatkan SATU buku meskipun pemenang menang beberapa kali.
3. Pemenang diharuskan mengirim email konfirmasi ke fikriahazhari@gmail.com. Email ditunggu paling lambat 3x24 Jam setelah pengumuman. Jika dalam waktu tersebut tidak ada konfirmasi apa pun, maka saya meminta maaf sebesar-besarnya karena saya akan mengundi ulang :) 

Masing-masing pemenang akan mendapatkan:
 Novel So, I Married the Anti-Fan

Jawablah pertanyaan berikut :
"Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

*UPDATE*

Mohon maaf atas saya yang lupa memberitahu bahwa komentar juga disertai Nama, Akun twitter, Link Share ya. Untuk kalian yang sudah terlanjur meninggalkan komentar jangan khawatir, kalian tak perlu menambahkan komentar ulang karena jawaban kalian  masih saya hitung sebab ini sepenuhnya kesalahan saya :) Terimakasih dan mohon maaf sebelumnya.

Semoga beruntung!

Untuk Kuis Finale yang akan diadakan Penerbit Haru di Facebook, ini huruf dari saya yang harus kalian susun nantinya :


Sekian! Semoga beruntung!

45 komentar:

  1. "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Yang pasti aku khawatir ya kalau idola yang aku suka terlibat dalam variety show bersama anti fans nya sendiri.
    Aku gak bisa bayangin apa yang akan terjadi saat mereka bertemu.
    Berbagai macam pikiran pasti muncul di benak ku.
    Si anti fan itu bakalan ngapain ya? apa jangan2 dia siapin air keras truz lukai idola aku?
    Apa si anti fan itu bakalan jambak atau nyakitin idola aku?
    yang pasti berbagai macam pikiran buruk pasti akan bermunculan terhadap anti fan itu yaaaa secara dia kan anti fan.
    Anti fan kan terkenal dengan perilaku buruk terhadap idola yang dibenci nya.

    BalasHapus
  2. Perasaannya pasti dag-dig-dug yaah, tapi pasti seru deh acaranya.Tahu kan, suka dan benci itu tipis banget. Bukan hanya karena kita suka sama seseorang lantas kita tahu semua mengenai dia, tapi kalau kita benci, kita bisa jadi tahu banget melebihi fans. Jadi menurut saya pasti seru deeeh, hihi.

    BalasHapus
  3. “ Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans? “

    Takut, khawatir, pastinya ada rasa was-was sama keadaan idol aku.
    Apalagi tau seberapa hyperfanatic-nya rata-rata penggemar di Korea. Terkadang fans yang over-active (read: sasaeng fans) aja rasanya udah serem banget, apalagi antifans-nya. Gak kebayang pas idol aku lagi tidur atau lengah sedikit, tiba-tiba si antifans itu udah nge-gretelin(?) idol aku dimana-mana. Double idihh..

    But, disamping itu semua, aku tetap memberi dukungan sama apa yang idol aku kerjakan. Pasti kalau ada variety semacam itu, walalupun antifans sekalipun, idol aku pasti dapat perlindungan pribadi dari pihak produser/kru/manajer. Lagipula, sebagai seorang fans, sudah sepantasnya buat cheering apapun yang idol kita pilih/perbuat dalam kariernya. Selama hal itu termasuk hal yang positif dan bisa membuat kagum banyak orang, wajib banget bagi para fans untuk ikut serta memberi feedback pada kerja keras dan usaha yang telah ia lakukan . Dan kalau ia setuju buat mengambil job itu, aku gak mungkin bisa ngelarang sampai ngebuat petisi penolakan, bukan? Hehehe…

    BalasHapus
  4. Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"
    yang pasti sih perasaan aku deg-degan banget. Penasaran, takut, khawatir, ga tau apa yang akan anti-fan itu lakuin ke idola aku, apa yang akan idola aku lakuin ke dia. Kalo hal-hal yang membahayakan sih, hmm, kayaknya ga mungkin ya. Soalnya kan ini variety show, pasti ada batasan tingkah laku juga. Lagi pula aku percaya kok idola aku pasti bisa jaga diri dari 'serangan' anti-fannya :D

    BalasHapus
  5. Perasaannya mungkin gelisah campur marah karena ngga rela idol malah satu variety show sama anti fans sedangkan aku yang ngefans aja boro-boro bisa satu acara sama idol. Mungkin dominan marah sama anti fansnya, deep down inside iri dengan keberuntungan si anti fans, kenapa ngga sama aku aja gitu yang udah 100% ngefans? Dan entah kenapa aku ngga ngekhawatirin idolnya, aku yakin walaupun banyak kemungkinan hal buruk yang bisa dilakuin anti fans itu ke idolku, semua bakal berjalan, biarin idolku ngambil hikmahnya. sekian, makasih kicull~

    BalasHapus
  6. “ Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans? “

    CEMBURU !

    Iyalah cemburu, antifans itu kan cuma fans berkedok benci. Dijamin, pas ikutan acara bareng idol tersebut dalam hatinya pasti kegirangan juga. Belum lagi, jika variety show-nya udah tayang, huuu pasti cemburunya ningkat sekian persen, sambil mikir "kenapa posisi antifans itu bukan aku aja".

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    IRI dongg..
    :'( :'( (Mungkin nangis sambil garuk-garuk tanah. #lebay!!!)

    Aduhh. Kok bisa ya.. Kenapa nggak aku aja yang dapat? Lebih baik kan sama fans nya sendiri ketimbang sama antifans yang bisanya cuma nyela. :D :D :D

    @chelseas_lovers

    BalasHapus
  9. Nama : Annisa Nuramdhani
    Akun twitter : @niszari
    Link Share :
    https://twitter.com/niszari/status/663210897079422976
    https://twitter.com/niszari/status/663210930357084161
    https://twitter.com/niszari/status/663210950841999360
    https://twitter.com/niszari/status/663210969301172224
    https://twitter.com/niszari/status/663211011885912064
    https://twitter.com/niszari/status/663211025425125377
    https://twitter.com/niszari/status/663211043808743424
    https://twitter.com/niszari/status/663211061152243712
    https://twitter.com/niszari/status/663211077140922368
    https://twitter.com/niszari/status/663211099874045952
    https://twitter.com/niszari/status/663211121835417600
    https://twitter.com/niszari/status/663211136788115456
    https://twitter.com/niszari/status/663211136788115456
    https://twitter.com/niszari/status/663211150860017664
    https://twitter.com/niszari/status/663211165414268928

    Perasaannya campur aduk. antara mau kawatir,sedih,seneng atau kesal. pokoknya kalau kecewa sih pasti. tapi, seandainya variety show bisa buat anti-fans jadi fans sih gpp lah.
    cemburu sih pasti. Kenapa harus Anti-fans nya? kenapa ga kitanya aja yang sebagai fans nya? .apa lagi bisa dekat bareng sama idola.
    sungguh hidup yang menyenangkan.

    BalasHapus
  10. Penasaran. Gimana ya jadinya, idola sama anti fans main varietyshow bareng. Kayaknya abis itu status si antifans bisa berubah nih, dari yang anti malah jadi fanatik. lebih fanatik dari yang mengidolakan. kan kopyor XD

    BalasHapus
  11. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/663281862073188352

    Perasaan saya sejujurnya biasa aja. :D

    Soalnya kan toh itu cuma virtual, cuma variety show, nggak seriusan. Jadi, saya berusaha santai aja menanggapinya. Lagi pula si idola itu pasti sudah pandai menangani segala situasi dan tahu apa konsekuensi terparahnya. Tentunya dari pihak/kru acara tersebut juga nggak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada kedua pihak. Kalau dia (si idola) nggak siap, nggak mungkin pula dia mau nerima tawaran jadi pelaku utama di acara tersebut.

    So, nothing else to worry except trust him/her. :)

    BalasHapus
  12. Rigita Cahyani | Tegal | @Rigita2110 |https://twitter.com/Rigita2110/status/663258712623091712

    aku merasa sedih, kecewa, kesel, sebel, sakit, dll. Bayangin aja aku yg jd fansnya tidak pernah bertemu dgn idolaku, eh anti fan dpt keberuntungan segede itu. Aku merasa terkhianati kalo idolaku lebih nyaman dekat dgn anti fan nya drpd dgn fans nya sendiri yg sellau mendukungnya setiap waktu

    BalasHapus
  13. Perasaanku sih "biasa sajalah" :3, tapi penasaran dan merasa wajib nonton. Karena itu variety show, meski idolaku harus syuting dan tinggal dalam satu rumah bareng anti-fan, nggak akan terjadi apa-apa, itukan cuma syuting. Dan syuting kan kru-nya banyak, yang terlibat juga banyak, gak cuma idolaku dan si anti-fan. Lagipula, masing-masing antara si anti-fan dan idolaku oleh PD acara tersebut sudah diberi batasan dan aturan dalam mengikuti acaranya. Si idola pun sudah pasti dijamin keselamatannya. Kalau tidak begitu, kalau-kalau terjadi tindak kekerasan, kan yang terkena kasus bukan cuma si anti-fan, tapi juga variety show-nya. Jadi, tentang keselamatan idolaku sih gak perlu dikhawatirkan, nggak perlu was-was dan cemas. Melalui anti-fan itu, justru aku akan bisa melihat kekurangan apa yang dimiliki idolaku karena sebagai seorang fan, kita biasanya buta terhadap kekurangan si idola.

    Safitri Ariyanti | @safitriariyanti |
    https://twitter.com/safitriariyanti/status/663498273215287296

    BalasHapus
  14. takut.
    takut patah hati hahaahh.

    tau sih, kita kayak ngga mungkin bisa deket sama idol. tapi pas ada orang biasa yang sama kayak kita apalagi antifans, bisa deket sama idol, rasanya tu kayak semua elemen di avatar bergabung tak terkendali jadi satu:/ ngga bisa bayanginnya:3
    yang paling ditakutin tuh kalo ntar idol kita perlahan jatuh hati sama dia. baw gimana kabar gue:3


    Karla Kasihta Jaya
    @karlakey7
    https://twitter.com/karlakey7/status/664024569125048320

    BalasHapus
  15. Nama: Evita
    twitter:@evitta_mf
    link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/664156240298143745

    Q: "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"
    A: Cemburu. Iya sama anti-fan aja aku cemburu kalau si idol ikut variety show sama cewe apalagi sama yang bukan anti-fan huhu...
    Pokoknya cemburu banget!
    Khawatir juga sih kalau sama anti-fan ntar malah diapa-apain lagi,
    diracun OH NO
    dibocorin rahasianya ke media NOOO
    khawatirlah ya, anti-fan kan biasanya serem-serem, rela ngelakuin apa aja biar si idol menderita.

    BalasHapus
  16. nama: Visca Apriliyanti
    twitter: @Visca_Apr
    link share: https://twitter.com/Visca_Apr/status/664291656640819201
    Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?
    "yang pasti ENVY ya, kenapa yang dipilih malah anti-fans? kenapa nggak milih real fans aja? yah sekalian nyenegin fans gitu :D itung-itung dapet pahala juga kan. kalo sama anti-fans tau kan gimana tingkah lakunya, bukannya mau neg think, tapi seorang anti-fans bisa ngelakuin apa aja sama idola kita, termasuk nyelakain idola kita tersebut"

    BalasHapus
  17. Nama : Tasya
    Twitter : @tasyaamanda95
    Link share : https://twitter.com/tasyaamanda95/status/664360268005138433
    Link comment : http://fikriah-bookaddict.blogspot.co.id/2015/11/review-so-i-married-anti-fan-cover-baru.html?showComment=1447229464437#c7630540116758191474

    "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Jawaban:
    Perasaan iri pasti ada. Tapi karena variety show termasuk kedalam pekerjaan seorang idola, pasti aku akan menghargai. Sekaligus dengan adanya variety show seperi itu sebagai sarana untuk memperlihatkan sisi kebaikan si idola yang nantinya anti fans tersebut beralih menjadi fans.

    BalasHapus
  18. Nama : Adriani Febrina
    Twitter : @FebrinaAdriani
    Link share : https://twitter.com/FebrinaAdriani/status/664483089192607744

    "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    jawaban: iri banget. Tapi mau gimana lagi, aku juga ngak bisa buat apa-apa. Paling nanti download acara Variety Shownya, nonton setiap hati, jangan ada bagian yg terlewatkan sedikitpun. Trus jangan lupa untuk stalking siapa anti-fannya tersebut. Cari tau, anti-fan itu membenci idolalu karena apa.
    Kalo dipikir-pikir ada hikmahnya juga ya, anti-fan tersebut satu acara dengan idolaku, siapa tau, mungkin setelah melihat keseharian idolaku yang jauh dari bayangannya, justru buat dia jadi ngefans, iyakan? :D
    jadi ngak semua didunia ini salah, semuanya pasti ada hikmahnya :D ;)

    BalasHapus
  19. Ayatin Anisa
    @tenchoQ
    https://mobile.twitter.com/tenchoQ/status/664599529539244032

    Malah suka min.soalnya para antifan kadang melihat detail dr idolaku.misal yg disembunyikan idola tp mlah berhasil digali oleh antifan.tentu sbg fan,aku pengen tahu segala hal ttg my idol sekalipun sisi buruknya.krn aku pengen menyukai idol baik sisi positif & negatifnya :)

    BalasHapus
  20. Nama: Nurdiana Gunawan

    Twitter: @Nurdianaanissa3

    "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Khawatir tentu saja. Takut saja si anti-fan itu macam-macam, atau malah mencelakakan sang idola, nggak relaaaa huhu

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. nama: naely ulya
    akun twitter: @naelyulya
    domisili: mataram, ntb
    link share: https://twitter.com/NaelyUlya/status/664910741728702464

    jawaban:
    pastinya seneng dong ya, sempet-sempetin buat nonton kalau ada waktu, penasaran juga gimana reaksi dan sikap idola aku kalau dipertemukan dengan anti-fannya, tetap baikkah atau sebaliknya, agak was-was juga takutnya idola aku diapa-apain atau dipermaluin sama si anti-fannya

    BalasHapus
  23. Nama: Agustini
    Twitter : @tiniilicious
    link share: https://twitter.com/tiniilicious/status/665209429516619777

    perasaanku jika idolaku terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans? yang pasti aku envy banget.. soalnya yaku yang benar2 fans juga belum punya kesempatan bertemu langsung dengan idolaku.. nah ini seorang antifan yang benci dengan idolaku dan orang banyak tersebut bahkan bisa berinteraksi langsung dengannya.. Ironis mah namanya. Tapi, kalau idolaku seorang pria dan antifan itu cowok juga, aku gak bakalan envy sih.. soalnya ga ada resiko dan juga ga lucu kalau endingnya mereka malah jatuh cinta. wkwk
    Tapi selain itu, penasaran juga bagaimana cara idolaku itu menghadapi seseorang yang ia tahu membencinya. Apalagi kalau antifannya itu brutal beneran, kalau ternyata idolaku bisa menghadapi dengan tenang antifan tersebut, aku bakalan senang karena ternyata aku ngga salah mengidolakan dan idola tersebut bakal jadi idola sejatiku deh..

    BalasHapus
  24. Nama : Esa Nadia Mubariqah
    Akun Twitter : @esanadia
    Link share : https://twitter.com/esanadia/status/665355836932251648

    Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat variety show bersama seorang antifans?
    Galau berkepanjangan-__-
    udah pastilah ya namanya juga fangirl, apalagi kalau antifannya cewek. berasa gagal jadi fangirl^^ (antifan lebih beruntung dibanding fans nyaaa>,<)
    aku ikutan Protect Squad, haha xD
    mungkin lebih nyari tahu antifannya itu yang tipe apa(?) *maksudnya?
    ada beberapa antifan yang sikapnya kan sedikit extreme yah, dan itu membahayakan idola kita. kalau udah gitu ya join protect squad ga masalah kan(?)
    tapi, kalau dia tipikalnya kaya Geun Yeong sih mungkin ga perlu masuk protect squad buat si idola, lebih ke protect squadnya hati akuuuu T_T
    positifnya mungkin idola aku bisa belajar tentang kekurangannya dari antifan tersebut, kalau lihat dari sisi itu, aku oke oke aja ^^
    idola aku makin bisa memperbaiki diri kan jadinya ^_^

    BalasHapus
  25. Nama: Etika setya
    Akun twitter: @tikikabum
    Link Share: https://twitter.com/tikikabum/status/665363419747524608

    Jawaban: Jujur aku sebeeeeeel banget! Dan iri tentunya. Dia benci sama idol kita, tapi malah dapet kesempatan emas kayak gitu. Sedangkan kita? huhuhu
    tapi ada senengnya juga sih. Karena aku yakin si anti fans bakal berbalik jadi fans setelah ikut show itu hehehe

    BalasHapus
  26. wow.. banyak juga yang ikut, sukses ya giveawaynya

    BalasHapus
  27. wow.. banyak juga yang ikut, sukses ya giveawaynya

    BalasHapus
  28. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Domisili : Jember
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/666076962402603008

    "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Ada 3 kata yang paliiing menggambarkan perasaanku sebagai fansnya :

    1. BENCANA, anti-fan itu pasti bakalan didemo oleh para fans termasuk juga diriku. Aku juga perasaan. Aku tidak terima mengapa harus dia yang dipilih untuk ikut variety show bersama artis idolaku. Apa aja sih kualifikasinya kok sampai dia bisa diterima? Beneran BENCANA deh! Aku harus protes sama pihak management.

    2. PECAH, beritanya pecah menggelegar ke seantero kota. Nggak hanya dari televisi, pasti bakalan deh masuk ke seluruh sosmed dan pasti deh jadi trending topic di twitter tapi bukan mendukung yang ada malah protesan tidak terima.

    3. TEROR, ini salah satu yang harus aku lakukan sebagai fansnya agar dia merasa terganggu dan mundur dalam acara variety show tersebut tapi terror sewajarnya aja.

    BalasHapus
  29. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/666116907255382017

    Sebagai fans, pastinya saya harap-harap cemas donk. Disatu sisi saya berharap semoga variety shownya berjalan lancar dan ratingnya tinggi namun disisi lain saya juga khawatir gimana kalau ternyata nanti pasangan mainnya bukan hanya sekedar anti-fans tapi lebih dari itu. terkadang kan ada juga seorang anti-fans yang melakukan hal-hal gila hanya untuk menjatuhkan idola yang dibencinya. gak bisa kebayang kalo Kai atau Lay oppa terluka atau cedera karena pasangan variety shownya yang gila... :'(

    Terima kasih Fikriah ^^

    BalasHapus
  30. Nama: Farah Fahmi
    twitter: @FarrMaSi
    link share: https://twitter.com/FarrMaSi/status/666240994610978816

    rasanya aku agak khawatir sih, kan bisa saja si snti-fan itu buka kartu (negatif) dari idola aku. anti-fan itu kan lebih perhatian dari fan itu sendiri (setidaknya begitu menurutku). mereka tahu baik buruknya idola itu dan dengan punya banyak senjata dari pengetahuan mereka tentang si idola, mereka bisa saja mengatakannya langasung pada media hingga bisa menurunkan popularitas idolaku. tapi disisi lain, ada rasa senang juga. karena dengan disatukannya mereka dalam satu acara, idola aku bakal kuat dan nunjukin kalau dia memang benar-benar idola!

    BalasHapus
  31. Nama: Ridho Maulana D
    Twitter: @RidhoDirgan
    Link: https://twitter.com/RidhoDirgan/status/666563091182825472
    Aku tidak akan khawatir sama sekali. Kenapa? Karena hidup itu adalah kumpulan dari masalah yang artinya bahwa hidup ini ada yang pro dan ada yang kontra. Jika idola saya ada dengan anti-fans, disitu akan ditemukan sebuah pelajaran yang berharga. Bahwa hidup itu tidak ada yang sempurna. Idola saya akan belajar apakah kekurangannya sehingga ada anti-fans, dan seorang anti-fans akan belajar lebih tentang siapa orang yang dibencinya saat ini

    BalasHapus
  32. Nama : Riza Indriyastanti
    Twitter : @Riza_Potter
    Kota : Yogyakarta
    Link share :https://twitter.com/Riza_Potter/status/666648358174396418

    Jujur ya apabila salah satu idolaku terlibat reality show dengan anti fan maka aku akan sangat seballll dan geram. Bahakan bisa dibilang marah. Alasan aku bersikap seperti itu karena sudah otomatis aku emosi ataupun sebel sama orang yang tidak suka sama idolaku, apalagi seorang anti-fan idolaku. Ah, kesalll sekali. Bagaimana tidak, idola kita malah ketemu langsung dan terlibat reality show sama anti-fan nya, sedangkan aku yang pada dasarnya fan fanatik malah mau ketemu saja susah atau bahkan tidak bisa. Pokoknya apabila idolaku punya acara bareng anti fan pasti aku akan punya penhakit darah tinggi.

    BalasHapus
  33. Nama: Silmi
    Twitter: @Takamiwa_
    Link Share: https://twitter.com/Takamiwa_/status/664759428105773057

    Jawaban:

    Sudah pasti aku nggak terima! Nggak ada jaminan si antifan nggak bakal onar, bikin masalah, atau bertingkah macem2. Hadirnya seorang antifan saja sudah membuat idolaku minder, nggak nyaman.
    Kalau lokasi acara dekat, akan langsung kutemui si antifan dan mengancamnya agar tidak berbuat kerugian sekecil apapun untuk idolaku. Kalau antifan seperti dia sampai mengecewakan seorang fans murni sepertiku, nggak akan ada toleransi lagi buatnya. Akan kusingkirkan dia jauh-jauh dengan berbagai cara!

    Sejak dulu aku benci antifan. Oke, setiap individu punya hak untuk suka atau benci terhadap sesuatu. Tapi yang mengherankan pada diri antifan adalah: mereka 'tidak suka' tapi tetap mengamati dan mengikuti perkembangan idola yang mereka benci. Sikap mereka tanpa sadar menyerupai fans, malah bisa dibilang lebih fanatik antifan ketimbang fans betulan, habisnya antifan lebih update dan memahami hal-hal terkecil pada idola tersebut.

    Aku jadi curiga, pada dasarnya rasa benci kan timbul akibat kecewa atas sesuatu yang kita inginkan dalam objek tertentu (idola) tidak terwujud. Berarti antifan sebenarnya 'mengidolakan' objek tersebut namun ada sebagian harapannya yang tidak terpenuhi. Bisa dibilang, antifan juga sama saja dengan fans.
    Tapi yang membuatku heran, kalau memutuskan 'benci' kenapa masih dicari? Ini malah dapat kesempatan main acara veriety-show bareng idola yang dia benci lagi!
    Duhh, fans mana yang nggak puyeng? Mereka berdua (antifan dan idola) udah kayak senitron aja, pasangan beda kasta yang berjodoh dan akhirnya hidup bahagia selama-lamanya.
    No way! Jelas nggak fair dan nggak bisa dibiarkan. Aku, sebagai fans sejati yang memuja-muja idolaku setengah mati masa cuma kebagian gigit jari? Apapun resikonya nanti, acara itu nggak boleh jadi ajang caper si antifan ke idolaku. Akan kuawasi dia, kujaga jangan sampai sesuatu yang seharusnya bukan haknya malah jadi miliknya. Antifan rendahan, nggak berhak dapet kesempatan berharga jadi cinderella dan main satu acara bareng idolaku! Nggak peduli aku (fans) disebut egois, kesempatan seperti itu lebih layak buat fans yang sudah memahami dan mencintai semua kekurangan sang idola. Justru antifan-lah yang lebih egois, di saat mereka bisa memilih mengerti dan memahami, mereka malah memilih benci.

    BalasHapus
  34. Nama: Tsary Aristawati
    Twitter: @Takamiwa_
    Link Share: https://twitter.com/Tsary_Arista/status/666774150976028672
    https://twitter.com/Tsary_Arista/status/666779348540764160
    Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?

    yang pertama pasti takut, khawatir, karena tidak akan ada jaminan si anti fan itu akan berbuat yang tidak-tidak. Namanya juga Anti-Fan. Dan sering juga seorang idola bisa minder dengan segala sindiran pedas dari Fans. Namun mau bagaimana lagi? Seorang Fans hanya bisa berdoa dan terus mendukung sang Idola.Dan semoga, Anti-Fan itu bisa menjadi seorang Fans setelah acara Variety show berakhir. Seorang Fans pasti berdoa yang baik-baik untuk idolanya.

    BalasHapus
  35. "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    ‌Pastinya saya cukup khawatir dan takut. Bagaimana tidak, coba? Jika si anti fan tersebut berbuat macam - macam terhadap idola saya dan berbuat semaunya. Jelas itu membuat saya geram dan kesal. Tapi saya berharap itu semua tidak akan terjadi, sebagai fans saya hanya berharap semuanya berjalan lancar dan aman. Dan yang terpenting saya tidak akan main hakim sendiri.

    Nama: Nadia Zulpa Aulia
    Akun tweet: @nadia_zulpa
    Link: https://twitter.com/nadia_zulpa/status/666945054192361472

    BalasHapus
  36. Nama: Anggita Dewi
    Twitter: @Anggitarav
    Link share: https://twitter.com/Anggitarav/status/667143561255788544

    "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Perasaanku mungkin biasa saja, karena kalo idolaku profesional dia pasti bisa untuk ngelewatin variety show itu dengan lancar.
    Tapi kalo perasaan khawatir tentu juga ada, gimana kalo tiba-tiba mereka jambak-jambakan nanti(?) kan Anti-fan kerjaannya mancing-mancing emosi tuh.
    yang paling terpenting sih memberi dukungan semaksimal mungkin untuk idolaku bahwa ia tidak perlu khawatir, tinggal sebar di sosmed kalo dia sedang terancam (aku dan yang lain akan keluar dari persembunyian dan membuat posisi penyerang!!!) hehe
    Kita sebagai fans mah banyak doa aja (doa berjamaah di sosmed -_-) agar idola kita bisa kuat lahir batin selesain itu acara.

    BalasHapus
  37. Nama; Afifah Mazaya
    Twitter: @afifahmazaya
    Link share: https://twitter.com/afifahmazaya/status/667199844545527808
    Jawaban: Pertama mendengar kabar itu, pasti syok dan kesal. Masa yang anti-fan bisa dekat-dekat dengan dia, sedangkan aku sebagai fansnya cuma bisa melihat dari jauh. Iri banget. Jadi ingat waktu Yesung ke Indonesia. Kan banyak foto-foto Yesung di dekat ibu warung, tukang parkir (tukang parkir bukan sih?), sedangkan fans cuma bisa melihat dari jauh. Walau ibu dan bapak itu bukan anti-fan, tetap aja bikin iri. .
    Setelah itu, mungkin justru excited. Aku ingin tahu gimana idolaku menghadapi anti-fan itu. Cara dia menanggapi dan memperlakukan anti-fan akan memperlihatkan diri dia yang sebenarnya. Apakah memang layang disebut idola atau nggak. Manusia memang nggak ada yang sempurna, begitu pun para idola. Tapi, kalau dia memperlakukan manusia lain, dalam hal ini anti-fan, dengan buruk, dia memang pantas punya anti-fan dan aku mungkin akan patah hati. Kalau dia memperlakukan anti-fan dengan baik, aku yakin bahwa dia pantas menjadi idolaku walaupun seluruh dunia bilang itu hanya pencitraan. Pencitraan atau bukan, yang penting dia udah menunjukkan niat baik untuk terlihat baik.
    Aku sih berharap setelah variety show itu, anti-fan itu berubah menjadi fannya.

    BalasHapus
  38. Nama : Athaya Septiana M
    Akun twitter : @nanarara8
    Link share : https://mobile.twitter.com/Nanarara8/status/667339879379021824

    Bagaimana perasaan jika idola kita ikut variety show bersama seorang anti-fans?
    APPAAA~~~~~~~
    Pasti bakalan kaget awalnya dan dilanda kecemasan berikutnya. Tentu saja sebagai fans saya merasa cemas. Bayangkan saja, antifans kan sering dianggap sebagai pembenci akut idol yang tak segan melakukan hal hal tak wajar untuk melampiaskan kebenciannya pada idol itu. Bagaimana kalau tiba-tiba idola kita itu dilukai atau dicelakai? Huwa.... nggak rela deh.. Semoga saja kalau benar benar ada variety show seperti itu, antifannya sudah dijinakkan terlebih dahulu #eh

    BalasHapus
  39. Nama : Rizki Handayani
    twitter : @yannie_minnie
    link share : https://twitter.com/yannie_minnie/status/667506020260802560

    "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    campur aduk, antara khawatir, dan penasaran. khawatir karna aku takut antifan itu akan berbuat sesuatu yang gak baik atau *amit-amit sampe mencelakakan idolaku :( , penasaran, karna aku penasaran banget apa yang akan dilakukan idolaku dan antifan nya saat berada di sebuah acara yang sama. Selama ini kan kebanyakan antifan itu menyerang idol dari dunia maya klo seandainya seorang antifan itu bertemu dengan idola yang dibenci nya kira2 ekspresi wajahnya akan seperti apa dan apa yang akan dia lakukan ya ? akan berani mencaci maki idola tersebut seperti di dunia maya atau nggak? atau malah jadi terpesona dan beralih jadi seorang fans hehehe
    pokoknya klo idola ku ada di acara variety yang sama dengan antifan nya aku pasti bakalan nonton... hehehe

    BalasHapus
  40. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/667609105687814144

    pertanyaan: "Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Jawaban:
    Antusias banget! Aku yakin di acara variety show itu idolaku bisa merubah penilaian para anti-fans itu. Biar mereka itu tahu bagaimana sebenarnya idolaku itu, dan tidak lagi menilai jelek orang lain yang tidak mereka kenal banget. Dengan acara ini mereka bisa lebih tahu dan mungkin saja akhirnya mereka berubah dari anti-fans menjadi fans yg sesungguhnya. Mungkin aja selama ini mereka jadi anti-fans karena tidak bisa berdekatan dengan idolaku, jadi cari perhatian dengan menjadi anti-fans deh :D

    BalasHapus
  41. Mita Oktavia
    @Oktaviamithaa
    Share: https://twitter.com/OktaviaMithaa/status/667927421002248192


    Awalnya aku pasti ngiri banget! Secara, aku aja yang ngefans kok malah dia yang anti-fan yang notabennya benci kok malah bisa deket dan terlibat variety show bareng idolaku sih? AH GAK RELA! PEDIH HATI HAYATI :(

    Tapi di lain sisi penasaran banget yang pasti, ada juga sih rasa cemas karena takut tuh anti-fan berbuat yang nekat dan tak terduga sehingga terjadi hal-hal yang tidak diingkan.
    Pasti bakal jadi seru banget deh, apalagi variety show, aku juga bisa liat dan kenal sebenernya si anti-fans ini semacam apa sih? Terus ketika dia ketemu idola yang dia nggak suka gimana. Terus aku juga bisa liat gimana idolaku bersikap terhadap anti-fannya? Apakah dia benar-benar baik kepada siapapun termasuk anti-fannya?

    Uh pasti menarik deh, anti mainstream banget kan tuh kalo beneran ada variety show kayak gitu mah :3

    BalasHapus
  42. Nama : Shiela Hartiningtyas
    Twitter : @ruth_shiela
    Link share : https://mobile.twitter.com/ruth_shiela/status/667973328875859968
    Jawaban :
    Pastinya panik donk dan ga bisa tenang. Coba, siapa sih fans yang bisa tenang ketika mendengar kabar kalau idolanya terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans.
    Bisa saja kan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan si anti-fans ini malah membuat kacau keadaan dan malah mempermalukan idolaku ini.
    Tindakan yang akan aku lakukan adalah segera mengadakan rapat darurat dengan perkumpulan fans untuk memutuskan apa yang hendak dilakukan.
    Bahkan jika memungkinkan, kami akan mengundang idola kami tersebut secara khusus untuk membicarakan tentang hal ini.
    Namun jika dilihat dari sifatnya, idolaku ini (idolaku adalah Kim Soo hyun.^^) akan tetap tenang dan stay cool.
    Dia pasti akan meminta para fansnya untuk tetap tenang dan meyakinkan kami tidak akan terjadi hal yang aneh-aneh.
    Tapi tetap saja kan kami sebagai fansnya ga akan bisa tenang?
    Oleh karena itu, saat hari H variety shownya, kami akan datang dan berjaga-jaga.
    Tapi semoga sih tidak ada hal yang aneh-aneh yang bakal terjadi. Pastinya penyelenggara acaranya juga sudah memikirkan akan hal ini.

    BalasHapus
  43. Sebagai fans, bagaimana perasaan kalian jika idola kalian terlibat dalam sebuah variety show bersama seorang anti-fans?"

    Saya akan terima. Lumayan uangnya bisa nambah-nambah penghasilan haha. did sisi lain aku juga harus siap mental. karena menjadi antifans yang sudah di ketahui banyak orang itu menjadi suatu ancaman yang tersendiri.

    BalasHapus
  44. Nama: Anis Maryani
    Twitter: @AniEzNarutoOVA
    Link share: https://twitter.com/AniEzNarutoOVA/status/668053439390224384

    Perasaan saya jika idola saya terlibat dalam sebuah variety show bersama antifansnya ... KHAWATIR! Pasti! Saya takut si antifan itu melakukan hal yang tidak tidak dengan idola saya, selayaknya antifans pada umumnya. Tapi juga sekaligus penasaran. Apakah seorang antifan masih berani 'mengerjai' idola saya setelah bertemu langsung, melihat secara langsung pesona dari idol tsb?

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS