Wishful Wednesday #14

Kamis, 23 April 2015



Selamat hari rabu ^^ 
Ayo kita kembali menuliskan harapan-harapan kita di Rabu ini :)

SHADES OF EARTH by BETH REVIS


Judul : Shades of Earth
Penulis : Beth Revis
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : 13 April 2015
Harga : Rp. 88.500
Tebal : 496 Halaman
Blurb :
Amy dan Elder akhirnya keluar dari kungkungan pesawat Godspeed dan menjejakkan kaki di Bumi-Centauri, planet yang akan menjadi rumah baru mereka. Namun tempat ini
ternyata jauh berbeda dari yang dibayangkan Amy selama ini––dan mereka bukan satu-satunya makhluk hidup di sana.  
Setiap penemuan baru membawa bahaya yang lebih besar. Apabila koloni mereka musnah, akan sia-sialah semua yang telah mereka korbankan––sahabat, keluarga, kehidupan di Bumi––demi membangun masa depan baru di Bumi-Centauri

Flat Shoes Oppa by Citra Novy


Judul : Flat Shoes Oppa
Penulis : Citra Novy
Penerbit : Grasindo
Terbit : 13 April 2015
Harga : Rp.47.000
Tebal : 224 Halaman
Genre : Korean Romance
Blurb : 
“Kau tahu? Hampir setiap gadis yang kutemui mengatakan nyaman jika kakinya berada dalam sepasang flat shoes. Tanpa perlu paksaan untuk bertahan pada hak tinggi. Melemaskan kaki sesukanya, melangkahkan kaki sekencangnya hingga kita bisa berlari. Dan mulai saat ini, injak flat shoes-mu, buatlah kakimu nyaman melangkah. Jangan pedulikan dia terinjak, terkotori, berdebu, bahkan rusak. Karena flat shoes-mu adalah aku. 
Aku mencintaimu. Ketika pertama aku melihatmu, aku benar-benar merasa bahwa aku mencintaimu. Aku selalu berharap bisa menjadi flat shoes untuk melindungi langkahmu, menyertai setiap langkahmu, mengetahui ketika kakimu berjinjit senang, bahkan ketika kakimu terjatuh dan sakit. 
Semakin aku mencintaimu, aku semakin takut. Aku takut, ketika aku pergi, kau melangkah dengan kaki telanjang. Sesuatu yang tidak aku inginkan adalah…ketika langkahmu menyakiti dirimu sendiri karena aku yang sudah hilang….”


Kyaaaa halo, kita ketemu lagi di Wishful Wednesday >,< Minggu kemarin, saya dikagetkan oleh Gramedia Pustaka Utama yang mengatakan bahwa mereka menerbitkan Shades of Earth karya Beth Revis. Dan ternyata, Shades of Earth itu adalah seri ketiga dari Across The Universe >,< oh astaga! saya saja belum punya Acroos The Universe dan A Million Suns, masa seri ketiganya udah keluar :( Jadi ini wajib dimasukkan ke wishlist >,< )



Yang kedua di wishful wednesday minggu ini adalah Flat Shoes oppa karya Kak Citra >,< duh mungkin banyak di antara kalian yang  sudah tahu kak Citra? Atau ada yang belum kenal karya kak Citra? saya juga nggak kenal sih sama kak Citra dan pasti dia juga nggak kenal sama saya, tapi saya tahu yang mana kak Citra itu, pokoknya beliau itu penulis di fanpage gitu, dia udah lama banget menghibur para pengguna facebook dengan cerbung a.k.a cerita bersambung karya-nya. Flat Shoes Oppa sendiri, sudah pernah dia posting di fanpage pribadinya, bahkan saya juga sudah pernah membacanya, namun saya pengen punya versi novelnya >,< duh Mak Citra, selamat atas novelnya!

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. Flat Shoes Oppa covernya unyuk :3 Grasindo emang lagi rilisin buku kover adem begitu~ :3 Cepet terkabul yakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya, kalau aku perhatiin, novel-novel terbitan Grasindo itu covernya nyaman, adem, simple, tapi berhasil menarik perhatian :D hihi makasih, kamu juga Fin ^^

      Hapus
  2. Udah penasaran sama Across the Universe series sejak belum diterjemahkan sampai sekarang hehe nggak keturutan terus. Semoga terkabul ya!

    BalasHapus
  3. Duh, aku juga penasaran sama trilogi Across The Universe!!! #high five
    Tapi harganya sumpah bikin nangis T_T, semoga terkabul yahh... ^_^

    BalasHapus
  4. Duh, bacaanku kalah sama Kicom euy...

    Semoga terkabul :)
    Wishful Wednesday 30

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS