Wishful Wednesday #13

Rabu, 15 April 2015

Alhamdulillah kita ketemu lagi di hari rabu ini :D
Ayo kita kembali menuliskan beberapa keinginan kita di hari rabu ini ^^

Gloomy Gift by Rhein Fathia



Judul : Gloomy Gift
Penulis : Rhein Fathia
Terbit : Maret 2015
Penerbit : Bentang Pustaka
Tebal : 284 Halaman
Harga : Rp.54.000 (Rp.45.900 via bukubukularis)
Blurb :
Kupandangi kamu dengan wajah memelas. Berharap kamu mau menyingkap apa yang sedang kita alami sekarang. Kamu tetap pada pendirianmu, bungkam. Pura-pura tak ada hal besar yang baru saja terjadi. 
Bagaimana mungkin semua baik-baik saja? Di hari pertunangan kita, segerombolan orang menyerbu rumah. Tembakkan diletuskan. Peluru. Jeritan orang-orang. Dan, kamu membawaku kabur masih dengan kebaya impian yang kini terasa menyiksa dipakai di saat yang tak sepantasnya. 
Hari yang seharusnya bahagia, menjelma tegang dan penuh tanya. Kenapa kita harus lari? Belum cukupkah aku mengenalmu sejauh ini?
Aku tak siap menyambut kenyataan. Tak siap jika harus kehilangan. Tak kuat menahan rasa takut yang berkepanjangan.
Jadi rabu ini cuma mau Gloomy Gift >,< Setelah baca review di blog kak Atria dan review di blog kak Viona, saya langsung tertarik sama ceritanya, udah niat mau cari ke toko buku, eh tapi waktu cek twitter penulisnya, saya menyemukan tweet seperti ini, berarti jalan lainnya harus beli online dong :

Saya juga sudah nonton book trailernya loh disini! Pokoknya ini keren banget, mau baca :'') Baru kali ini saya nemuin novel karangan penulis Indonesia yang bergenre seperti ini, pokoknya ini keren banget! Saya juga sudah baca semuan review di goodreads dan itu semua kembali meyakinkan saya bahwa saya harus punya buku ini :'D 

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS