Wishful Wednesday #6

Kamis, 26 Februari 2015

ALOHA!! Assalamu Alaikum Rabu. Saatnya Post Wishful Wednesday >,<
Setelah minggu lalu gak post Wishful Wednesday, sekarang saya post lagi *padahal lagi UTS*

1. Diary Princesa by Swistien Kustantyana 


Judul : Diary Princesa
Penulis : Swistien Kustantyana
Penerbit : Ice Cube (KPG)
Tahun terbit : Februari 2014
Cetakan : Pertama
Tebal : 260 hlm
ISBN : 978-979-91-0679-7
Harga : Rp.44.000 ( Diskon 20% menjadi Rp.35.200 di bukabuku)


Blurb :



"Menurutmu kenapa Aksel menyukaiku?" aku melemparkan pertanyaan cheesy kepada Sisil.  Sisil tertawa. 
"Kamu ingin mendengarkan pujian terus ya hari ini? Tentu saja karena Princesa itu cantik, pintar, dan baik hati." 

Aku tertawa mendengar jawabannya. Seandainya saja Sisil tahu, aku mengharapkan jawaban lain kenapa Aksel menyukaiku. Jawaban yang tidak standar. Seperti jawaban milik Nathan. 

Princesa atau akrab dipanggil Cesa adalah cewek yang penuh percaya diri. Dia tahu kalau dia itu cantik, pintar, populer, dan banyak yang naksir. Cesa bisa saja memilih cowok mana pun untuk dijadikan pacar, enggak bakal ada yang nolak deh! Kecuali cowok yang satu itu. Cowok yang menjadi sahabat kakaknya, Jinan. cowok yang Cesa tahu menyimpan rasa hanya untuk kakaknya.

2. Bi! by Fei


Judul : Bi!
Penulis : Fei
Penerbit : Haru
Genre : Fantasy, Drama
Terbit : Februari 2013
Kategori : Fiksi
Harga : Rp.45.000 (Diskon 25% menjadi Rp.33.750 di bukabuku)

BLURB

“Hoi! Hoi! Maafkan aku. Aku benar-benar tidak bermaksud menakutimu,” ucapnya penuh penyesalan. 
Lagi-lagi ia ceroboh menampakkan wujud aslinya. Tidak mudah memang untuk mencoba bergaul dengan manusia ketika dirinya memiliki sepasang bola mata yang mencuat, kulit wajah yang kemerahan, serta sepasang tanduk di kepala. Gadis yang melihatnya malah pingsan ketakutan. Padahal gadis ini baru saja membebaskannya dari sebuah bel angin yang mengurungnya selama 400 tahun. Ia harus segera mengubah wujudnya agar bisa diterima manusia! 
Pemuda berwajah cantik itu bilang dia adalah ‘dokkaebi’ dan mengaku bernama ‘Bi!’. Dia pasti pemuda gila, kan? 
Di dunia modern begini siapa sih yang percaya kalau dokkaebi —makhluk yang banyak terdapat di cerita dongeng Korea—itu benar-benar ada?Parahnya lagi, dokkaebi itu bertekad membalas dendam pada Jo Hyuk—teman Min Jeong sejak kecil—yang menurutnya telah menyebabkannya dikurung selama empat ratus tahun. Min Jeong tahu ia harus segera bertindak!
3. Across The Universe by Beth Revis


Judul : Across The Universe
Penulis : Beth Revis
Penerbit : Gramedia
Tebal : 488 Halaman
Terbit : Desember 2014
Harga : Rp.83.000 (Diskon 20% menjadi Rp.66.400 di bukabuku)

Blurb :

Amy adalah remaja yang dibekukan secara kriogenik di dalam pesawat angkasa luar Godspeed. Dia dan kedua orangtuanya akan menuju planet baru, Bumi-Centauri, tiga ratus tahun di masa depan. Tetapi 50 tahun sebelum Godspeed dijadwalkan mendarat, ruang krio 42 dibuka secara misterius, dan Amy terbangun dari tidur bekunya.

Seseorang mencoba membunuhnya

Kini Amy terjebak di dalam pesawat itu. Seluruh penumpang Godspeed yang berjumlah 2.312 orang dikendalikan oleh Eldest, pemimpin yang otoriter dan menakutkan. Tetapi ada Elder, remaja pemberontak yang akan menjadi penerus Eldest. Elder terpesona pada Amy, sekaligus ingin membuktikan dirinya sanggup menjadi pemimpin.

Amy sangat ingin memercayai Elder. Tapi bisakah dia menaruh keyakinan pada anak lelaki ini, yang tidak pernah tahu kehidupan di luar dinding-dinding kapal yang dingin? Amy hanya tahu dia dan Elder harus segera mengungkap rahasia-rahasia Godspeed sebelum orang yang telah membangunkannya mencoba membunuhnya lagi.

Oke, cukup itu Wishful Wednesday saya minggu ini ^.^

Kalau Diary Princesa  juga menarik. Apakah di dalam novel ini akan diceritakan kisah hidup seorang 'Princesa'? . Intinya, buku ini menceritakan tentang saudara yang berbeda sifat, yang satunya itu seorang cewek dan benar-benar 'cewek' tapi, yang satunya cewek namun bersifat tomboy. Setelah saya baca review dari beberapa orang, kata mereka ceritanya juga gak tertebak :D covernya juga cute >,< di covernya itu ada gambar beberapa buku terkenal seperti The Silver Livings Playbook, All American Girl, dan The Kite Runner. Apa kisah Diary Princesa ini ada hubungannya dengan ketiga buku tersebut? hm saya semakin penasaran >,<

Bi! nya kak Fei juga menarik >,< tapi sekarang sudah sulit ditemukan di tokoh buku huhu :( cuma bisa di online shop.

Yang terakhir adalah 'Across The Universe', ini adalah seri pertama dari kisah Amy. Seri keduanya berjudul 'A Million Sun'. Ini ceritanya keren >,< tentang ruang angkasa gitu, covernya juga oke. Udah lihat di Gramed sih ya, tapi lagi gak ada uang buat belinya :| ~

Dan... ternyata sudah 3 tahun Meme Wishful wednesday ini dibuat, tapi saya baru ikutan Meme ini sebanyak 6 kali ._. Oke! Semoga kedepannya Wishful Wednesday orang-orang dapat terkabul! Dan jangan malas-malas post Wishful Wednesday \^o^/, semoga tambah banyak yang ikutan Meme ini ^.^ dan yang terakhir, terima kasih karena telah mau menampung impian impiaan saya :D

So? apa WishfulWednesday kalian? yuk berbagi dengan  cara berikut : 
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
=25 Februari 2015=

8 komentar:

  1. tiga2nya menarik...
    smoga cepet kesampaian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hehe ketiganya menarik >,< namun saat ini isi dompet sedang tak menarik :'') Amin amin, hehe semoga kesampaian :D makasih udah mau mampir kak! ^.^

      Hapus
  2. Iya, yang Diary Princesa itu emang seri bluestoberi yang paling bikin penasaran, dari dulu pengin punya dan baca. Semoga terkabul ya. Btw, salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi emang ini Diary Princesa membuat banyak orang penasaran ternyata :D amin makasih! ^.^ salam kenal dan makasih udah mau mampir :D

      Hapus
  3. Wah...cover-nya...tiga-tiganya...aku sukaaa (‘▽’ʃƪ) ♥

    Moga terkabul ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hihi :D covernya keyen-keyen ^^ yang Across The Universe itu buat aku penasaran waktu pertama lihat covernya >,<

      Hapus
  4. across the universe itu lumayan seruuu.... semoga terkabul yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya kak, kelihatannya seru gitu :D terus seri keduanya, 'A Million Suns' juga udah terbit >,<

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS