Wishful Wednesday #5

Kamis, 12 Februari 2015

Assalamu Alaikum Rabu ^^
Saatnya post 'Wishful Wednesday'

1. People Like Us

Judul : People Like Us
Genre : Sad Romance
Penulis : Yosephine Monica
Tebal : 330 Halaman
Harga : Rp.54.000
Terbit : Juni 2014

Sinopsis : 
Akan kuceritakan sebuah kisah untukmu.
Tentang Amy, gadis yang tak punya banyak pilihan dalam hidupnya.
Serta Ben, pemuda yang selalu dihantui masa lalu. 
Sepanjang cerita ini, kau akan dibawa mengunjungi potongan-potongan kehidupan mereka.
Tentang impian mereka,
tentang cinta pertama,
tentang persahabatan,
tentang keluarga,
juga tentang..., kehilangan. 
Mereka akan melalui petualangan-petualangan kecil, sebelum salah satu dari mereka harus mengucapkan selamat tinggal. 
Mungkin, kau sudah tahu bagaimana cerita ini akan tamat.
 Aku tidak peduli.
Aku hanya berharap kau membacanya sampai halaman terakhir.
Kalau begitu, kita mulai dari mana?
2. Cheeky Romence

(Cetakan Pertama)


(Cetakan baru)
Judul :Cheeky Romance
Penulis: Kim Eun Jeong
Genre : Romance-comedy
Kategori: Fiksi, novel terjemahan
Penerbit : Haru
ISBN: 978-602-7742-02-4
Tebal :  450 hlmn
Harga : Rp.65.000
Terbit :  Oktober 2012
Sinopsis
Wanita yang  tingkahnya tidak terduga, si ibu hamil nasional”, vs laki-laki yang selalu dianggap sempurna,si dokter nasional”. 
Aku adalah seorang reporter. Saat aku sedang bekerja, di tengah syutingmuncul seorang dokter kandungan yang marah-marah seperti orang gila dan menuduhku sebagai ibu hamil. Celakanya, acara itu sedang ditayangkan ke seluruh penjuru negeri. Akibatnya, aku dikenal sebagai “ibu hamil nasional”, bahkan sampai punya pahlawan pelindung segala 
Mendengar seseorang ingin menghapus anaknya, rasanya aku ingin segera menuntut perempuan itu. Suatu hari, aku bertemu lagi dengan perempuan bodoh itu. Berani-beraninya seorang ibu hamil minum alkohol di hadapanku, si dokter kandungan? Sampai makan kacang merah dan ikan fugu yang berbahaya bagi janin? Perempuan ini benar-benar kelewatan

3. Bumi

Judul : Bumi
Penulis : Tere Liye
Terbit ; Januari 2014
Harga : Rp.88.000
Penerbit ; Gramedia Pustaka Utama

Sinopsis
Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.
Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.
Namaku, Raib. Dan aku bisa menghilang.
Buku pertama dari serial “BUMI”
Katanya People Like Us itu bikin nangis, terus Cheeky Romance itu bikin ngakak, dan Bumi itu ceritanya agak fantasy gitu >,< Ah pokoknya mauuu baca^.^
Ngomong-ngomong, sebagian dari Wishlist ku sudah terkabul loh! Alhamdulillah dibeliin sama tante :D Tapi, gak dapat Audy 4R huhu :( , waktu itu lagi habis katanya, jadi Audy 21 nya disimpan dulu, nungguin Audy 4R DIBELIIN lagi baru bisa baca Audy 21*lirik-lirik tante*

Jadi, Wishful Wednesday-ku yang sudah terkabul adalah:
1. Single Ville
2. The Chronicles of Audy 21

dan tambahan, buku-buku yang sebenarnya sudah saya rencanakan akan saya masukkan dalam Wishful Wednesday minggu ini, tapi sudah dibeliin sama tante >,< :
1. Bonus Track

So? apa WishfulWednesday kalian? yuk berbagi dengan  cara berikut : 
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS