Wishful Wednesday #2

Kamis, 15 Januari 2015

Selamat hari rabu, rabu kedua di tahun 2015 dan saatnya nge-post 'Wishful Wednesday' ^^

Single Ville


Judul : Single Ville
Penulis : Choi Yun Kyo
Genre : Romance, drama, suspense
Ukuran : 14x20 cm
Tebal : 308 halaman
Terbit : Desember 2014
Penerbit : Haru
Harga : Rp.65.000


Sinopsis :

Di Tempat Ini Apa pun Mungkin Terjadi!Kecuali Percintaan
Apakah Anda sudah lelah akan cinta?Apakah Anda sudah bosan hidup Anda diganggu orang lain?Inilah Single Ville, sebuah cottage yang modern.Syaratnya hanya satu: single!Mulailah sekarang juga, kehidupan yang menyenangkan tanpa cinta.
Enam orang, yang terdiri atas laki-laki dan perempuan, akan menjadi penghuni Single Ville.Mereka adalah orang-orang yang terpilih melalui persaingan ketat dengan tingkat persaingan 1:1000. Akan tetapi, yang menanti mereka di tempat itu bukanlah kehidupan yang tenang.Setiap hari berbagai peristiwa aneh dan misterius menimpa orang-orang yang memimpikan kehidupan lajang yang indah. Mulai dari jendela yang pecah, seorang penguntit meninggalkan tulisan aneh di kamar mandi, tersangka pembunuhan yang berkeliaran, dan… pelanggar peraturan utama Single Ville. Akankah mereka menikmati ketenangan yang mereka dambakan? Lalu, siapakah yang nantinya akan menerima hukuman karena jatuh cinta?

          Sebenarnya, pas Haru ngabarin kalau mereka (baca : Penerbit Haru) mau nerbitin novel dengan judul 'Single Ville' waktu itu langsung tertarik (gimana gak tertarik? kan udah kena HaruSyndrome^^), apalagi pas baca sinopsisnya >,< . Terus covernya juga kiyut (cute) gitu dengan warna PINK nya ^^, dan ternyata novel ini telah diangkat menjadi drama Tiongkok yang telah tayang pada 04 Januari 2015 lalu.
          Penulis Single Ville adalah pemenang dari lomba kompetisi menulis novel Purple Romance Competition 2013 Kyobo. Choi Yun Kyo mendapat julukan sebagai 'Penulis yang dinanti-nanti' dan novel Single Ville sendiri mendapat julukan 'Cerita Romance yang belum pernah ada'. Nah lo? gimana saya gak penasaran sama novel ini?
Udah pernah ikutan Giveaway-nya tapi belum beruntung dapatin novelnya (tapi jadi pemenang giveaway juga lo, walaupun dapatnya bukan novel Single Ville ini, tapi pulsa 10ribu).
          Pengen baca novel ini, betulan -,- (kode, siapa tahu ada yang mau beliin) ceritana bagus kalau dilihat dari review orang-orang, huaaa diriku juga mau buat reviewnya >,<

Jadi, apa Wishful wednesday kalian? ikutan tulis di blog yuk! caranya gampang :

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS