Wishful Wednesday #1

Kamis, 08 Januari 2015

          Rabu pertama 2015 dan kali pertama bagi saya menulis 'Wishful wednesday' ^^. Wah sebenarnya udah banyak daftar buku maupun novel yang sudah saya masukkan ke dalam 'list incaran 2015' tapi di post perdana 'Wishful Wednesday' saya cuma nulis satu incaran aja deh >< dicicil gitu xD

Ally, All These Lives

Judul : Ally - All These Lives
Penulis : Arleen A
Penerbit : Gramedia
Code : 978-602-03-0884-5
Harga : Rp.59.000
Terbit : 22 Januari 2015
Halaman : 264 Halaman
Ukuran : 135 x 200 mm
Berat : 300 gram
Genre : Fiksi, Fantasi, Romance


Ini dia, novel yang di awal tahun ini berhasil menggait saya dan membuat saya bingung akan misteri di dalamnya, Ally - All These Lives. Jadi begini, ehem ehem... Cerita pertama bisa tahu novel itu dari akun twitternya kak @dinoynovita yang share ini :

Berhubung waktu itu masih dalam jangka waktu liburan, saya ikutan ^^, udah daftar terus dapatlah balasan email dari kak Arleen, saya bacalah bab 1 dan 2 nya, DAN...... W O W , saya cukup tercengang dengan jalan ceritanya, dalam hati saya bilang "pokoknya harus punya ini >.< wajib kalau perlu, nabung nabung, nabung uang jajan gak apalah, eh tapi semoga komentarku yang ngawur itu bisa jadi jawaban terbaik*mimpi. Ah, pokoknya mau baca ini >.< kalau gak jadi komentar terbaik gimana? nyari kuis atau giveaway yang hadiahnya Novel ini, atau bisa juga nunggu keajaiban, siapa tahu ada mas JNE yang datang ke rumah nganter kiriman dan ternyata isinya novel 'Ally-All These Lives' atau pilihan terakhir adalah N A B U N G. Atau bisa juga nunggu sampai akhir tahun, belinya pakai uang 'Receh Untuk Buku' >.< ah pokoknya mau buku ini :') M A  U. Kak @arleen315 aku mau novelnya hiks hiks :'''.

Sinopsis : 
"Apa yang akan kaulakukan jika satu menit yang lalu kau anak tunggal orangtuamu, lalu satu menit kemudian ada seseorang yang muncul entah dari mana dan duduk di sampingmu mengaku sebagai adikmu? Apa yang kaulakukan jika kau menemukan foto di meja, menampilkan dirimu dan seseorang yang belum pernah kaulihat? Apa yang kaulakukan jika kau pulang ke rumah dan menemukan bahwa di dalam rumah itu sudah ada dirimu yang lain?
Kehidupan Ally memang bukan kehidupan biasa. Kerap kali ia mendapati dirinya ditempatkan dalam kehidupan yang seolah miliknya, tapi ternyata bukan. Dan tiba-tiba kata “pulang” punya makna yang baru. Apakah Ally akan memiliki kesempatan untuk “pulang”? Akankah ia bisa kembali pada cinta yang ditinggalkannya di kehidupannya yang lain?Ini bukan kisah biasa. Ini kisah yang akan membuatmu berpikir kembali tentang arti hidup dan arti cinta yang sebenarnya."
Dijamin, pasti kalian juga penasaran sama novel ini >< apalagi saya yang udah baca bab 1,2 nya huhu jalan ceritanya terngiang-ngiang di kepala saya. Kisah fiksi fantasi yang digabungkan dengan romance dan masuk daftar bacaan wajib saya. Jadi? apakah ada diantara kalian yang mau mewujudkan 'Wishful Wednesday' perdana saya?

Kalau kalian? apa wishful wednesday nya? yuk ikutan ^^ :

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS