Receh Untuk Buku 2015

Minggu, 04 Januari 2015


          Semua hal di dunia ini patut dihargai, tak terkecuali benda sekecil apapun itu. Sama halnya dengan uang receh yang berukuran kecil. Banyak orang di luar sana yang tak menganggap penting uang receh, padahal jika dikumpulkan terus menerus, uang receh itu juga akan menjadi banyak dan akan menjadi sangat berharga.       


          


            'Receh untuk buku' itulah nama kegiatan yang dibuat oleh kak Maya, sebenarnya dari tahun lalu mau ikut tapi tahu event ini itu pas pertengahan tahun jadi gak ikut deh huhu :( . Jadi tahun ini saya mau ikutan ^^. Kalian juga ingin ikutan? caranya sangat mudah, cukup menyiapkan celengan saja maka kalian sudah bisa mengikuti event ini ;) .

          Peraturannya mudah :

1. Kumpulkan uang receh dari Januari sampai Desember
2. Jangan dihitung sampai akhir 2015
3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain. Bisa juga bukunya dibelikan buat saya.
4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link postingan kamu ke mr.link pada http://floriayasmin.blogspot.com/2014/12/receh-untuk-buku-2015-giveaway.html
5. Pasang banner Receh untuk buku 2015
  
                Hehe mau tau lebih jelas? yuk kunjungi blog kak Maya, alias Host event ini : http://floriayasmin.blogspot.com/2014/12/receh-untuk-buku-2015-giveaway.html

             Saya sudah punya beberapa buku yang dimasukkan ke dalam list buku yang saya inginkan di tahun 2015 ini ^^ , semoga nanti receh yang terkumpul cukup ya xD . Oke, ayo kita bersama-sama menabung untuk Buku ^^. Hidup Receh Untuk Buku. Hidup kak Maya ^^.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS