[Giveaway Winner] Perfect Scenario by Kezia Evi W.

Jumat, 16 Oktober 2015


Siapa nih yang sudah ikutan Giveaway Kreasi Perfect Scenario? Giveaway yang diadakan mulai tanggal 03-12 Oktober kemarin ini berhasil berjalan lancar dengan 17 orang peserta dan 52 kreasi yang masuk. Untuk 52 kreasi itu sendiri, terbagi menjadi 9 kreasi gambar manual dan 43 kreasi Photo Quotes. 
Saking banyaknya kreasi yang masuk, Saya dan kak Evi bingung buat milihnya >,< soalnya kreasi-kreasinya keren! Unik-unik ^^.  Dan saya serta kak Evi pun setuju bahwa akan dipilih satu orang pemenang dari kategori gambar manual dan kategori Photo Quotes. Akhirnya, setelah berbincang dengan kak Evi, kami berdua sepakat memilih kedua gambar ini:



1. Kreasi Perfect Scenario karya .



2. Kreasi Perfect Scenario karya 

Untuk kedua pemenang, mohon kirimkan email konfirmasi berupa Nama, Alamat lengkap (beserta RT, RW, dan Kode Pos), juga Nomor HP ke Fikriahazhari@gmail.com dengan subjek Pemenang GA Kreasi PS


Terimakasih untuk kak Evi yang kembali memberi saya kesempatan untuk mengadakan novel karyanya, Perfect Scenario. Semangat terus nulisnya ya kak ^^.

Terimakasih juga ya untuk kalian semua yang sudah ikutan. Jangan berkecil hati karena belum menang, karena Inshaallah masih ada sekitar tiga Blogtour Giveaway yang akan berlangsung di Dream Comes True sebelum saya akan istirahat sebentar buat ngeblog >,< *huhu iya, mungkin dalam waktu dekat saya akan istirahat sejenak sampai April 2016 untuk fokus UN*

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS