[Giveaway Winner] Blogtour & Giveaway Entangling Game

Minggu, 11 Oktober 2015


Selamat menikmati akhir pekan! Siapa nih yang sudah ikutan Blogtour dan Giveaway Entangling Game yang berlangsung pada 1-7 Oktober kemarin di blog ku? Seperti janjiku, hari ini akan kuummkan satu orang beruntung yang menjadi pemenang dan berhak mendapatkan satu buah novel Entangling Game.

Dan setelah berbincang dengan kak Stefiani, akhirnya kami memutuskan pemenang dalam Blogtour & Giveaway Entangling Game kali ini adalah...


Rany Dwi Tanti - @Rany_Dwi004 

Untuk Rany, mohon tinggalkan komentar di postingan ini dengan menuliskan email kamu ya ^^ dan kirim data diri kamu berupa Nama, Alamat lengkap, dan nomor telpon ke Fikriahazhari@gmail.com dengan subjek Pemenang Entangling Game.

Dalam Blogtour dan Giveaway Entangling Game di blog ku, tercatat ada 32 orang peserta yang ikutan. Terimakasih untuk kalian semua ya ^^ jangan berkecil hati karena belum beruntung, masih ada Blogtour dan Giveaway yang akan berlangsung di Dream Comes True minggu depan! Juga ada yang akan berlangsung pada bulan depan. Kalian ikutan ya! Siapa tahu beruntu ^^.

Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada sang penulis yang sudah mempercayakan Blogtour ini, terimakasih kepada kak Stefiani, dan juga buat kak Dhani terimakasih banyak karena sudah diajakin buat jadi host blogtour ini :)

Sekian, terimakasih atas kalian yang sudah meluangkan waktu untuk meramaikan, Giveaway ini tak akan berjalan lancar tanpa kalian :)

*Blogtour Entangling Game juga berlangsung di :

http://www.atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-giveaway-entangling-game.html ( 8 - 14 Oktober 2015 )
https://dhaniramadhani.wordpress.com ( 15 - 21 Oktober 2015 )

2 komentar:

  1. Alhamdulilah, akhirnya jawabanku kepilih juga :) Ini alamat emailku ya: ranydwi11@yahoo.co.id

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS