Wishful Wednesday #15

Rabu, 06 Mei 2015


Assalamu Alikum!  Selamat pagi dan selamat hari rabu :) Saya baru ikutan lagi Wishful Wednesdaynya hoho >,< minggu lalu nggak sempat soalnya :D

Hey! You! karya Pelangi Tri Saki


Judul : Hey! You!
Terbit : Mei 2015
Penulis : Pelangi Tri Saki
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama - Teenlit
Harga : Rp.50.000
ISBN : 9786020316277
Blurb :
“KAK ILLO SAYANGGG, BANGUN!!!” 
Teriakan dari balkon seberang rumah itu sudah setia menemani hari Zillo sejak
bertahun-tahun lalu. Pelakunya? Siapa lagi kalau bukan si bocah upil, Nadira,
cewek yang sudah naksir Zillo sejak mereka masih kecil. 
Dan sekarang si bocah upil itu masuk ke SMA yang sama dengan Zillo! Cewek itu
mengintilinya ke mana-mana di hari pertama ospek, nekat nyanyiin lagu romantis
yang nggak banget di depan semua anak, merusak reputasi Zillo sebagai ketua
OSIS tampan dan terkenal. 
Tahun terakhir Zillo di SMA berubah jadi neraka!
Tapi, apa benar terasa kayak neraka? Kalau semua itu begitu menyebalkan,
kenapa Zillo jengkel waktu Nadi ditaksir ketua ekskul karate? Kenapa Zillo kesal
waktu sahabatnya sendiri berubah jadi overprotective ke Nadi? 
Masa iya dia jatuh cinta sama si bocah upil?!
Terus, gimana kalau ternyata Zillo terlambat jatuh cinta?

JRENG JRENG JRENG JRENG.... Minggu ini cuma kepengen (banget) buku ini fix! Sebenarnya cerita ini sudah pernah dishare di wattpad, tapi beberapa bulan yang lalu malah dihapus sama penulisnya, dan sungguh senangnya diriku saat mengetahui buku ini akan diterbitkan YEA! 

Hey! You! ini nyeritain soal Nadi Zillo dan teman-temannya yang lain, kisahnya kocak banget! SAYA PENGEN BACA (LAGI) Hoho kangen sama mereka >,< latar belakangnya sendiri sih kisah SMA ya, teenlit gitu~

Dan Hey! You! ini masuk kategori teenlit, saya jarang baca teenlit, hhmm kapan ya saya terakhir baca teenlit? saking lamanya bahkan saya sudah lupa, padahal harusnya teenlit itu genre bacaan utama saya, hoho maafkanlah anak berumur 13 tahun ini yang salah sambung genre bacaan, bahkan pernah hampir baca novel dewasa kalau aja tante saya tak menyita novel tersebut, tapi jujur saya belum baca novel itu dan nggak tahu genrenya! Jadi mulai sekarang mau nyari-nyari teenlit lagi, mau baca teenlit selagi umur masih cocok dengan genre tersebut >,< ayuk bantu rekomendasikan teenlit buat saya di kolom komentar ^^ :D 

Ah iya, ini 'Wishful Wednesday #15' berarti sudah limabelas kali saya ikutan WW ^^ Btw, saya lahir tanggal 15 dan rasanya angka keberuntungan saya itu '15'. Jadi, siapa tahu keberuntungan mendatangi Wishful Wednesday kali ini, siapa tahu ada orang di luar sana yang ingin mengabulkannya x) 

Ah ya, btw beberapa Wishful Wednesday-ku sudah terkabul, seperti kedua buku dalam Wishful Wednesday #11, yaitu Interwine (yang saat ini masih sedang kubaca) dan I For You. Rencananya di akhir tahun nanti, akan kubuatkan Wrap-Up post untuk Wishful Wednesday ^^

P.S : Beberapa hari lagi, saya akan mengadakan interview dengan Pelangi Tri Saki selaku penulis Hey! You! tunggui ya ;)

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Udah lama sih nggak baca Teenlit. Mungkin karena konfliknya yang cenderung 'sedang' ya, nggak berat kayak genre romance/NA. Btw, kok sinopsisnya bikin penasaran yah? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya kak, aku juga lama nggak baca teenlit >,< nah itu! Ceritanya sedang dan seringnya ada buku genre lain yang lebih menggoda :D Hoho ceritanya lucu kak, dijamin bikin ketawa :D beli gih ^^

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS