[Blogtour] Giveaway Some Kind of Wonderful

Senin, 20 Februari 2017


Selamat datang di pemberhentian ketiga Blogtour & Giveaway Some Kind of Wonderful karya Winna Efendi. Saya, Fikriah Azhari, akan memandu kalian di pemberhentian ketiga ini. Saya harap, banyak pengunjung yang berkenan mampir mengikuti keseruannya ya!


Jadi, seperti yang sudah-sudah, akan ada satu buku Some Kind of Wonderful persembahan Gramedia Pustaka Utama untuk satu orang dari kalian yang beruntung selama priode 20-25 Februari 2017 ini. Sebuah kehormatan bisa menjadi host di blogtour kali ini. Jadi, untuk memenangkan satu buku tersebut, perhatikan syarat ini baik-baik ya:

1. Giveaway hanya berlaku untuk kalian yang memiliki alamat kirim di Indonesia.
2. Follow akun @WinnaEfendi, @Gramedia, @Fiksigpu, dan @Lovaren_ di Twitter. Tak lupa pula untuk follow blog ini via GFC atau email.
3. Share mengenai giveaway ini dengan mention minimal 2 teman kalian juga mention @WinnaEfendi@Gramedia@Fiksigpu dan sertakan hastag #SomeKindofWonderful.
4. Tinggalkan komentar di postingan [Review] Some Kind of Wonderful by Winna Efendi.
5. Di kolom komentar postingan ini, tulislah nama, akun Twitter, link share, dan jawaban dari pertanyaan yang saya ajukan.

Pertanyaannya adalah:

“Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"

Pertanyaannya muda, kan? Jadi saya tunggu jawaban kalian sampai 25 Februari pukul 24.00 WIB. Ditunggu ya keikut sertaan kalian! Semoga beruntung ^^

*UPDATE*

Selamat kepada @evimz_ yang berkesempatan mendapatkan Some Kind of Wonderful! Segera kirimkan data diri via DM Twitter ke @Lovaren_

32 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama: Rosi Eksa
    Akun twitter: @arthms12
    Link share: https://mobile.twitter.com/Arthms12/status/833652518575935488
    Jawaban: Aku mau ke Camp Half-blood pleaseeee. Satu-satunya tempat fiksi yang cintai. Alasannya, aku bener-bener udah nggak bisa melepaskan diri dari adiktifnya percy jackson series. Aku suka semua yang ada di dalamnya, makhluk mitos, petualangan, demigod, dewa-dewa dll. Bener2 bentuk pelarian yang aku inginkan sejak lama. Jadi curhat gini wkwkwk abis pertanyaannya bikin baper:( aku cuma ingin hidupku semenarik dan semenyenangkan di novel meskipun itu artinya harus berhadapan dengan para monster huahahha😂😂

    BalasHapus
  3. Nama: Rinita
    Twitter: @Rinitavyy
    Link Share: https://twitter.com/RinitAvyy/status/833668301909741570
    Pertanyaan: “Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"
    Jawabanku:
    Aku ingin terbang dan mendarat di Perkebunan Teh.

    Alasanku:
    Tiada tempat paling sunyi dan tepat untuk bersembunyi dari keramaian kota, kecuali pegunungan. Dan tiada nama tempat yang cocok menjadi pilihanku untuk mencari udara segar, sejuk, serta pemandangan bagus setiap hari di pegunungan kecuali Kebun Teh. Iya, kebuN teh. Dimana pun letak kebun tehnya, disitulah tempat yang baik untuk menenangkan diri dari pikiran sumpek yang terlalu penuh di otak.

    BalasHapus
  4. Elsita F. Mokodompit
    #sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/833739520365490177

    Aku mau ke pelangi. Kita tahu bahwa pelangi hadir karena bertemunya hujan dan matahri. Beberapa orang mungkin ada yang nggak suka hari yang terik, lainnya benci hujan. Padahal kalau saja mereka tahu bahwa keduanya sama-sama adalah anugerah. Kenapa aku ingin kesana? Karena pelangi melambangkan harapan. setelah panas yang menyengat pasti akan ada hujan yang meneygarkan bersama pemandangan langit yang menyejukkan mata, begitu pun sebaliknya. Jadi aku memilih harapan sebagai tempat tujuan agar aku tak pernah lupa fakta bahwa setiap hal pasti selalu mengandung hikmah

    BalasHapus
  5. Nama : marcelyna
    Twitter : @marcelynaey
    Link share :https://twitter.com/MarcelynaEy/status/833820729808412672
    Domisili : Sidoarjo

    Yang pasti ke Hogwarts dong :D
    Kareba di sana banyak lorong2 dan padang rumput buat menyepi. Ada danau, ada lapangan Quiditch, menara Astronomi bisa jadi pilihan bagus. Sunyi senyap dan bisa untuk berpikir banyak, atau ke kandang burung hantu juga gppa. Bisa lihat pemandangan dari atas dan merenung sendiri...
    Apalagi perpustakaan Hogwarts... The good place ever deh...:D

    BalasHapus
  6. Nama : Evi Mauliza Zulkifli
    Twitter :@evimz_
    Link share : https://twitter.com/evimz_/status/833884318493650944
    Domisili :Bireuen/aceh

    Jawaban : mungkin aku akan memilih terbang ketempat yg sepi, tanpa ada siapapun, hanya ada aku langit dan yg cerah,simpel tapi itu cara aku buat menenangkan diri dari segala rasa kalut, galau dan frustasi, inti nya aku hanya butuh waktu sendiri.

    BalasHapus
  7. nama: Fasiha
    akun Twitter: @fasiiha
    link share: https://twitter.com/fasiiha/status/833907797548896256
    domisili: yogyakarta

    Jika sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, tempat pertama yang selalu ingin kukunjungi adalah... "PANTAI".
    Nggak perlu ke dunia khayal, cukup ke pantai, rasanya aku bisa menenangkan hati dan pikiran.
    Kebetulan rumahku jauh dari pantai, ah seandainya bubuk pixie betulan ada :D
    Tentu aku nggak bakalan depresi gara2 frustrasi :D
    Pantai, tempat dimana kita bisa memandang kejauhan yang tak berbatas, rasannya bisa membantuku mencoba melihat hal-hal dari sudut pandang lain.
    Birunya air laut dan juga langit, bener-bener bisa menenteramkan hati. adeeem gitu.
    Suara debur ombak, membuatku merasa seperti harus melemparkan masalah-masalahku ke laut biar dibawa ombak dan hilang ditelan samudra.
    Semilir angin, selalu siap menyejukkan hati yang luka.
    :D kira-kira seperti itu PANTAI bagiku.
    ah.. jadi pengen ke pantai...

    BalasHapus
  8. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/833914392156598273

    Ke Mekah. Saat sedang down yang paling menenangkan adalah berserah diri dan akan sangat sangat sangat menakjubkan kalau bisa melakukannya langsung di rumah-Nya. Di tanah suci.

    Demikian.😊

    BalasHapus
  9. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/833929921013506050
    Jawaban: mau ke Bali. Menurut aku Bali itu surganya tempat wisata pantas untuk diacungi jempol. Banyak tempat yang bagus disana terutama pantainya. Dari yang sangat terkenal pt.Kuta sampai Dreamland yang masih sepi turisnya.
    Dan seramai apapun Bali tetap tak bisa menggerus warisan leluhur mereka. Adat dan budaya masih dijunjung tinggi oleh masyarakatnya.

    BalasHapus
  10. Nama : seffi S
    Twitter :@seffiii
    Linkshare : https://twitter.com/seffiii/status/833934023928008707


    Jawaban : pengen ke Jepang. Mau ke museum Fujiko, ketemu doraemon. Kayanya itu yang bisa menenangkan pikiran sejenak, apalagi dari lama cita2 pengen kesana..

    BalasHapus
  11. Nama: Ana Bahtera
    Twitter: @anabahtera
    Link: https://twitter.com/anabahtera/status/834030649069563904

    Jawaban:
    Aku pingin ke Liverpool, masuk ke stadion Anfield dan menonton pertandingan klub kesayanganku, berteriak memberikan support sekaligus meneriakkan kekesal hati untuk merelakan kehilangan yang tersayang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. nama: Kitty
    akun Twitter: @WoMomFey
    link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/834157150775635968

    jawaban :

    Wah! Beneran bisa pergi kemana aja nih dengan pixie dust? Well, aku mau pergi nengok papaku yang sudah terlebih dulu dipanggil Tuhan 5 tahun yang lalu. Dulu jaman beliau masih hidup, aku cukup dekat dengannya dan suka curcol sama beliau. Kurasa akan sangat menyenangka jika disaat rasa frustasi dan kehilangan itu muncul, aku bisa curhat lagi ke papaku. Sekalian bertukar kisah atas apa yang selama ini kami rasakan dan jalani: kehidupan aku dan keluargaku di bumi dan kehidupan papa di alam yang tak terjangkau akal dan pikiran manusia itu.

    Ya, keinginan ini muncul bukan sekedar karena aku pengen curhat sama papaku sih, tapi karena aku juga sangat merindukan dirinya. Dulu papa pergi sesaat setelah aku melahirkan anak pertamaku, cucu pertamanya. Banyak hal juga yang ingin kuungkapkan padanya. Mengenai betapa kami merindukan dan merasa kehilangan sosok yang selama ini begitu mengasihi kami. Namun meski sangat kehilangan, toh kami tetap berusaha terus berjalan maju meski tanpa keberadaannya di sisi kami lagi. Ah! Saat ini aku jadi benar-benar merindukan kehadirannya T__T

    BalasHapus
  14. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/834231175568781312

    “Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"

    Setiap kali sedih karena merasa frustasi, aku selalu datang pada Allah SWT, mengadu dan memohon petunjuk juga kekuatan. Jadi kalau bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun yang diinginkan agar dapat menenangkan diri, aku akan pergi ke tempat yg bisa lebih dekat pada-Nya. Tanah suci Mekkah adalah tempat impian dan paling kurindukan yang ingin aku datangi. Melihatnya di televisi saja sudah membuat hati bergetar penuh rindu, apalagi jika benar-benar bisa menginjakkan kaki di sana.

    BalasHapus
  15. Nama : gea
    twitter : @harovansi
    link share : https://twitter.com/harovansi/status/834313109481230336

    "Kalau ada bubuk fiksi saya mau ke Narnia, dimana hewan-hewan bisa berbicara dan berinteraksi dengan manusia. Di tempat ini saya ingin menghilangkan frustasi. Tak perlu memikirkan hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Ataupun ngecek follower instagram. saya cuma ingin menenangkan diri dengan bercocok tanam dan menjual sayur ke pasar. Boleh jadi juga sambil merajut didepan perapian rumah batu :D

    BalasHapus
  16. nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    akun Twitter: @san_fairydevil
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/834316193469067265

    Pertanyaannya adalah:

    “Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"

    Aku akan menggunakan bubuk pixie untuk pergi ke ujung dunia. Aku akan pergi kemanapun kaki melangkah. Jika bisa, aku akan pergi ke tempat bapak di surga. Ah, aku kangen berat sama bapak. Aku juga ingin ketemu terus curhat apapun itu. Aku ingin Tanya banyak hal. Sebab dulu waktu bapak masih ada, setiap ada masalah, aku selalu curhat ke bapak.
    Selain itu, aku ingin pergi ketempat dimana anjing peliharaanku dulu berada. Dia pergi karena terpaksa dibuang, jadi aku ingin ke tempatnya. Melihatnya, bertemu dengannya, aku ingin sejenak melupakan masalah dan kesedihanku untuk bertemu dan bermain dengannya seperti dulu.
    Aku juga ingin dalam sekejap dengan bubuk pixie terbang balik ke Jember dan bertemu sahabat-sahabatku. Bersama mereka, tertawa bersama mereka, pasti mampu menghilangkan rasa sedihku walau mungkin itu hanya sementara. ^^

    BalasHapus
  17. Nama :Dini Auliana P
    Twitter :@Dini_Auliana28
    Link share : https://twitter.com/Dini_Auliana28/status/834392104906391552

    Nggak jauh-jauh, aku bakalan pergi untuk menemui Ayahku yg bekerja diJakarta. Karna Ayah mampu memadamkan masalah yg bercokol diotakku. Ayah adalah pendengar yg setia, jadi aku yakin Ayah mau mendengarkan keluh kesahku dengan sabar. Dan yg aku suka dari pergi menemui Ayah adalah karena Ayah pasti akan mengajakku jalan-jalan sebagai bentuk me-refresh pikiran yg amburadul. Ayahku itu teman jalan yg asyik. Enggak jaim cuma gengsian dikit. Hehe.
    Ya setidaknya begitulah caraku untuk mengatasi frustasi dan Ayah adalah tempat kembaliku. Sepelik apapun masalahku jika sudah bertemu Ayah, maka aku akan merasa tenang dengan sendirinya.

    BalasHapus
  18. Nama: Delaneira Rachmita Putri
    Twitter: @delaneirarp
    Link share:
    -https://twitter.com/delaneirarp/status/834551034320023552
    -https://twitter.com/delaneirarp/status/834551148237328384

    Jawaban:
    Aku ingin terbang ke rumah. Home sweet home. Sebagai anak yang merantau, jauh dari rumah dan orang tua, ketika aku merasa sedih, galau, stress, bahkan rasanya frustasi kepala mau pecah, aku ingin sekali terbang dan sampai di rumah sesegera mungkin. Aku ingin bertemu ayah ibuku, menceritakan semua keluh kesahku dan meminta wejangan-wejangan yang selalu bergarga dan mungkin dulu aku suka mengabaikannya. Kini aku merindu setiap wejangan itu, aku rindu bercanda tawa atau sekadar saling meledek agar rumah tidak sepi, aku sangat rindu sekali. Aku juga ingin bertemu dengan ke dua kakak laki-lakiku serta adik laki-lakiku. Meski aku sering dijadikan bahan bully oleh mereka karena aku satu satunya anak perempuan, tapi aku merindukannya.
    Rasa lelah, galau, stress, dll-nya seakan bisa hilang ketika aku di rumah. Karena rumah adalah tempat dimana aku pulang, dimana aku tidak merasa kurang, dimana aku tak merasa hilang arah, dan di rumah aku selalu merasa nyaman.
    I miss my family:')

    BalasHapus
  19. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/834248495913529344?p=v


    “Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"
    Pertanyaannya mudah, kan?


    Desa Wengen, Swiss

    Salah satu desa yang masuk ke dalam 5 besar desa terindah di dunia. Desa ini berlatar gunung Alpen, dengan villa-villa tradisional dan memberikan kesan hangat. Dibangun dengan kayu bercat coklat, ditambah pemandangan alam yang asri, damai, tentram, sejuk, indah dan memanjakan mata juga pikiran. Bebas polusi dan kebisingan, desa Wengen seperti surga dunia yang ada di depan mata. Bebas polusi dan kebisingan tentu saja karena sudah sejak 100 tahun yang lalu desa Wengen bebas dari kendaraan bermotor untuk menjaga pesonanya. Jadi setiap pengunjung hanya bisa masuk ke Desa Wengen dengan naik kereta dengan rentang waktu 15 menit dari pemberhentian paling dekat. Hanya ada pemandangan yang indah, udara segar, kicau burung, hewan ternak dan semuanya menakjubkan.


    Udah dari taun kapan punya harapan suatu hari nanti benar-benar bisa mengunjungi desa Wengen. Semoga beneran bisa kesampean, hehehe :D

    BalasHapus
  20. Nama : Fridalia Septiarini H
    Twitter : @frdliash
    Link share : https://mobile.twitter.com/frdliash/status/834623745801146369?p=v
    Jawaban :
    Kalau aku punya bubuk pixie aku ngga akan gunakan itu kemanapun. Karena saat aku frustasi galau dan sejenisnya aku lebih suka menyendiri di kamar. Menikmati kegalauan tersebut. Meluapkannya dengan sendiri. Menangis dan tertidur. Kemudian rasa sakit itu akan hilang. Itulah aku. Ngga akan aku gunakan. Bubuk pixienya aku simpen aja untum aku pergunakan kalau suatu saat ingin jalan-jalan ke korea,hehe. Btw korea adalah tempat impian aku

    BalasHapus
  21. Nama: Fara Astryani
    Akun Twitter: @FaraAstryani
    Link Share: https://twitter.com/FaraAstryani/status/834600664281931776

    Jawaban:
    Aku akan memilih semua taman bermain seperti Tokyo Disneyland.Disana aku bisa tenang tanpa memikirkan masalah ,rasa frustasi maupun kehilangan karena bila ke taman bermain ada berbagai macam wahana yang dapat memacu adrenalin dan banyak keriuhan orang-orang yang berbahagia sehingga aku pasti melupakan masalah dalam hidupku sejenak termasuk dapat menghilangkan frustasi dan rasa kehilangan sebab aku akan tertular kebahagiaan orang-orang disekitar. Namun setelah semua selesai akan kembali seperti semula semua yang dilakukan hanyalah dapat melupakan sejenak dan mengurangi rasa frustasi maupun kehilangan, hasilnya memang tidak permanen karena yang dapat menyembuhkan rasa kehilangan dan frustasi hanyalah waktu.

    BalasHapus
  22. Nama: haidaroh sholeh
    Twitter: @haidarohsholeh
    Link share: https://twitter.com/HaidarohSholeh/status/834770230366855168

    Jika sedang frustasi dan patah hati lalu aku menemukan bubuk pixie aku bisa pergi kemana saja, rasanya aku mau ke tiga tempat yang sudah lama saya harapkan dan idam - idamkan untuk kesana.
    .
    ,
    1. Mekkah Madinah, saya mau menjalankan ibadah umroh. Rasanya ketika di sana saya bisa menumpahkan segala kegundahan yang ada di hati saya pada Tuhan. Dan saya rasa selepas berdoa, ada kenyamanan yang tak dapat dibandingkan dengan yang lain. Entah kenapa saya ingin sekali ibadah umroh di sana. Semoga ada rezeki ada umur ada kesempatan. Amin.
    .
    .
    2. Ke Frankfurt buchfest di Jerman. Sebagai booklover saya tentu ingin sekali kesana dan berkumpul dengan para pecandu buku sedunia.

    .
    .
    3. Ke pantai, saya sudah tahu kalau sedang suntuk paling enak ya ke pantai. Hanya saja kalau boleh wishlist, pantainya pengen yang saya belum pernah saya kunjungi. Sejauh ini harapan saya sih pantai di provinsi maluku dan papua yang super indah itu. Pengen deh kesana. Kalau seringnya sih ya pantai parangtritis dan pantai kuta.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  23. Nama: haidaroh sholeh
    Twitter: @haidarohsholeh
    Link share: https://twitter.com/HaidarohSholeh/status/834770230366855168

    Jika sedang frustasi dan patah hati lalu aku menemukan bubuk pixie aku bisa pergi kemana saja, rasanya aku mau ke tiga tempat yang sudah lama saya harapkan dan idam - idamkan untuk kesana.
    .
    ,
    1. Mekkah Madinah, saya mau menjalankan ibadah umroh. Rasanya ketika di sana saya bisa menumpahkan segala kegundahan yang ada di hati saya pada Tuhan. Dan saya rasa selepas berdoa, ada kenyamanan yang tak dapat dibandingkan dengan yang lain. Entah kenapa saya ingin sekali ibadah umroh di sana. Semoga ada rezeki ada umur ada kesempatan. Amin.
    .
    .
    2. Ke Frankfurt buchfest di Jerman. Sebagai booklover saya tentu ingin sekali kesana dan berkumpul dengan para pecandu buku sedunia.

    .
    .
    3. Ke pantai, saya sudah tahu kalau sedang suntuk paling enak ya ke pantai. Hanya saja kalau boleh wishlist, pantainya pengen yang saya belum pernah saya kunjungi. Sejauh ini harapan saya sih pantai di provinsi maluku dan papua yang super indah itu. Pengen deh kesana. Kalau seringnya sih ya pantai parangtritis dan pantai kuta.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  24. Nama: devira belin
    Twitter: @virscnd
    Link share: https://mobile.twitter.com/Virscnd/status/834927597985226754
    Domisili: semarang
    Jawaban:
    Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?

    Sebenernya dengan sendirian, aku bisa menenangkan diri wkwk. Tapi kalo harus terbang, hmm aku mau terbang ke atas. Kalo terbang kebawah gaenak (Har Har) Dan kalo udah terbang, aku mau ke tempat yang jarak pandangnya luas. Kaya diatas gunung, diatas laut, atau diatas sawah juga bisa wkwk. Kenapa? Karena kita bisa mendapatkan ketenangan dari itu. Selain itu juga, psikologi orang sedih atau frustasi itu pasti natap kebawah. Jadi dengan cara menatap keatas (terbang) atau melihat datar( pemandangan), kesedihan itu akan hilang perlahan

    BalasHapus
  25. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/834930822440329216

    “Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"

    Aku tak tahu nama tempatnya ataukah benar tempat itu ada. Tapi karena kata kuncinya adalah "kemanapun yg aku inginkan", maka aku ingin ke tempat dimana aku tidak di mana-mana sekaligus berada di mana-mana. Tempat dimana ruang dan waktu bukanlah pengikat akan keberadaanku. Tempat yang bisa menetralkan keegoisanku akan kepemilikan sesuatu yang sebenarnya tak pernah jadi milikku karena sesungguhnya aku tak pernah memiliki apapun selain kesadaraan bahwa aku ada dan dimensi ini dengan segala isinya tak pernah lebih dari objek pengamatanku tanpa pernah jadi milikku sehingga aku akan kembali sadar bahwa apa yang menekanku (membuat stress) tak lain adalah kesadaranku sendiri.
    -Maka aku hanya akan bersyukur atas apa yang ada & tidak terus terjebak pada pengharapan akan apa yang tak pernah ada-

    BalasHapus
  26. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/834757350980481026?p=v

    Kutub utara karena cuaca di sana -40 derajat celcius bisa mendinginkan hati dan pikiranku yg panas sehingga menurunkan tingkat emosi ku. Selain itu, udara dingin di sana mampu membuat hatiku menjadi beku dan utuh kembali setelah hancur berkeping-keping akibat kesedihanku yg mendalam.

    BalasHapus
  27. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/835071738664759296

    jika di beri bubuk pixie? tempat yg akan aku tuju adalah awan.
    dari dulu aku ingin merasakan belaian angin yg bertiup di sekitar awan, menyentuh kelembutan awan dan tentunya ingin menyusuri arakan awan yg selalu berjalan.

    selain itu juga aku akan melewati awan menuju langit malam. duduk manis di lengkungan bulan sabit yg menawan. tentu itu adalah tempat ternyaman di benakku utk menenangkan diri.
    memandang kerlipan bintang yg menghiasi langit malam menemani cahaya sang bulan.
    dengan berada di atas awan aku berharap bisa berpikir jernih utk mengatasi masalah yg kuhadapi. dengan memandang galaksi aku berharap bisa merangkul dunia agar kuat menghdapi masalah. tentunya dengan memandang bumi dan isinya dari atas awan aku berharap mendapat semangat dan kekuatan utk melewati hal hal yg harus kulalui.

    dengan merenung di atas lengkungan bulan selagi memandang lautan angkasa yg luar biasa indah, aku berharap bisa setegar awan utk bertahan dari teriknya panas matahari, dari deraian hujan dan dari kencangnya angin yg menerjang.

    BalasHapus
  28. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Link Share:
    https://twitter.com/Rinafiitri/status/835126245482360832

    Jika aku punya bubuk pixie aku ingin pergi ke Paralayang di Malang. Karena aku tinggal di Aceh jadi susah menjangkau ke sana kecuali ada bubuk pixie. Kenapa pengen ke Paralayang? Paralayang itu cantik bgt di malam hari. Karena berada di dataran tinggi, jadi bisa puas nikmatin pemandangan Kota Batu dan Kota Malang di malam hari. Paginya bisa liat sunrise juga. Terus yang paling ingin aku lakuin kalo di sana, nemuin rasi bintang sebanyak-banyaknya, bahkan kalo bisa nikmatin hujan meteor. Aku addict banget sama astronomy. Semoga suatu saat impianku ke Paralayang bisa terwujud. Aamiin

    BalasHapus
  29. Nama : Arifah
    Akun twitter : @jawarifah
    Domisili : Kudus - Jawa Tengah
    Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/835260280460341248

    Jawaban : kalo aku punya bubuk pixie dan ada kesempatan untuk pergi ke tempat yang aku mau, aku akan pergi ke kota Yogyakarta. Karena kota Yogja punya 1001 tempat romantis, unik dan seru. Mulai dari kafe, rumah makan, taman bermain sampai pemandangan alam baik lautan atau pegunungan. Komplit kan ? Disana, aku ngerasa bebas. Lepas sejenak masalah yang membebani dan waktunya untuk rekreasi menyenangkan diri sejenak. Selain itu di Yogja ada tempat yang enak buat liat bintang bintang. Bikin ayem dan bisa berpikiran bersih.

    Sekian dan terima kasih.

    BalasHapus
  30. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/835316456283758592

    “Jika kalian sedang dilanda rasa frustasi, atau kehilangan akan suatu hal, dan bisa menggunakan bubuk pixie untuk terbang kemanapun kalian inginkan agar dapat menenangkan diri, ke mana kalian akan pergi? Dan mengapa tempat itu yang menjadi pilihan kalian?"



    Ke korea selatan tepatnya ke seoul. Karena disana banyak pemandangan oppa-oppa korea tampan yang seksi, ditambah makanan khas korea selatan sangatlah enak. Pemandangannya yang menurut saya sangat indah dan suasananya sangat nyaman sehingga bisa membuat pikiran lebih relaks dan segar. Walaupun seoul termasuk kota yang sibuk dengan berbagai aktivitas, tapi percayalah bahwa disana tidak sekejam kota jakarta 😭

    BalasHapus
  31. Nama : Agatha Caesa Permatasari
    Akun Twitter : @caesagatha
    Link share : https://twitter.com/caesagatha/status/835502181851643904

    Kalo aku lagi frustasi atau merasa kehilangan, aku mau ke Goa Maria, tempat berdoa yg paling ampuh menentramkan hati. Goa Maria di manapun baik di luar kota maupun di luar negeri tapi sepi dan jauh dari keluarga untuk sementara, membuat aku bisa berdoa dengan lebih tenang dan pasrah. Aku pilih tempat ini karena aku bisa menenangkan diri ditemani Bunda Maria, bercerita kepada Bunda Maria dengan kesungguhan hati hal2 yg membuat aku sedih, frustasi, dan memohon petunjuk. Aku percaya Bunda Maria memegang doaku, keluhku, kepasrahanku dan menyampaikan kepada Puteranya. Amin..

    BalasHapus
  32. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/835526607292903425

    Kalau aku frustasi dan ingin ke suatu tempat dengan bubuk pixie, kalau bisa aku ingin masuk ke dalam hati seseorang. Well, in case jika aku sedang frustasi mengenai perasaan seseorang, seperti Liam yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

    Jika aku bisa masuk ke dalam hati orang itu, aku ingin membunuh rasa frustasiku yang selalu menebak "does he likes me? Does he loves me? Does he really cares about me or he just pretend that he cares?" and blablabla dengan cara membuka lembar-lembar di hatinya di halaman yang berisikan tentang aku demi menjawab semua tanya dan ragu. Maka setelah itu aku tak perlu pusing lagi dengan segala spekulasi yang membuatku frustasi selama ini. :)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS