[Wishful Wednesday] #32

Minggu, 26 Februari 2017


Wishful Wednesday pertama-ku di 2017! Mari kembali menebar wishlist dan berharap agar bisa segera dikabulkan. Memasuki 2017 ini, banyak banget buku bagus yang terbit, itu racun banget yang bisa menipiskan dompet! Dan, ternyata Wishful Wednesday sudah 5 tahun berjalan! Waw! Kak Astrid  dari Perpus Kecil hebat bisa mempertahankannya selama 5 tahun ini \^o^/   blog-ku aja usianya belum selama itu. Semoga aku ke depannya rutin buat posting WW deh.



Judul : The Selection #1
Penulis : Kiera Cass
Penerbit : Bentang Belia
Harga : Rp69.000 (Rp55.200 via Bukubukularis)
Blurb : Goodreads

Saya sebenarnya sudah lama naksir The Selection series ini, namun kurang sreg sama cover lama-nya. Dan... beberapa waktu lalu Penerbitnya cetak ulang buku ini pakai cover asli! O M G! Senang sekali rasanya, soalnya cover-nya elegan sekali :') Terus series ini juga cukup populer dan dari blurbnya rasanya udah penasaran banget.



Judul : Dunia Anna
Penulis : Jostein Gaarder
Penerbit : Mizan
Harga : Rp45.000 (Rp38.250 via Bukubukularis)
Blurb : Goodreads

Saya sudah baca Dunia Anna, dan suka sekali. Tapi, bacanya pinjam buku punya Tante, dan rasanya nggak sreg kalau belum punya sendiri. Pokoknya saya harus koleksi buku ini. Dan rasanya bakal ngelengkapin buku-buku Jostein Gaarder jika ada kesempatan (dan dana yang memadai nantinya).

Bagi yang ingin ikutan Wishful Wednesday, bisa lihat aturannya di Blog Kak Astrid:


2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS