[Blogtour] Giveaway Winner: #GadisPenenunMimpi

Selasa, 14 Juni 2016


Blogtour Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang telah berakhir di Blogku pada 11 Juni kemarin. Terhitung, blogtour dan giveaway kali ini diikuti oleh 38 orang. Terima kasih pada kalian yang telah berpartisipasi. Sejak kemarin saya membaca jawaban-jawaban yang masuk, semuanya bagus, semuanya datang dengan mengharapkan mimpi yang telah lama diinginkan.



#GadisPenenunMimpi
Namun sayangnya saya hanya bisa memilih satu orang untuk diundang dalam mimpi kali ini, karena saat ini Gadis Penenun Mimpi hanya dapat menenunkan mimpi untuk satu orang lagi, sebab 4 bahan untuk menenun mimpi semakin berkurang, belum lagi orang-orang yang berdatangan semakin banyak, dan hatinya juga butuh waktu untuk kembali setelah meremukkan hati itu setiap manusia datang kepadanya untuk sebuah mimpi.

Maka saya dan Gadis Penenun Mimpi berunding, kami sepakat untuk memilih:


Ya, saya dan Gadis Penenun Mimpi sepakat memilih Salsabila Shafa Rahma (@salsashf) sebagai pemenang kali ini. Jadi untuk Shafa, saya ucapkan selamat. Saya tunggu data diri kamu berupa nama, alamat lengkap, dan nomor telpon, kirimkan ke DM Twitter saya (@Lovaren_). Jadi, selamat bermimpi. Selamat bermimpi bersama Gadis Penenun Mimpi.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang telah ikutan, juga untuk Kak Gina atas kepercayaannya untuk blogtour kali ini, terima kasih juga karena telah mengizinkan saya bertualan bersama Kura-Kura Pengelana dan berkenalan dengan Gadis Penenun Mimpi,  maaf kalau selama Blogtour ini berlangsung saya punya kesalahan, maaf  juga atas kekurangannya. 

Jadi buku selanjutnya nanti ceritanya gimana sih? Dibuat penasaran saat Kak Gina bilang kalau buku selanjutnya akan berbeda dengan Gadis Penenun Mimpi tapi nggak jauh-jauh amat >,< Untuk saat ini, saya cuma bisa menunggu buku selanjutnya terbit agar rasa penasaran bisa hilang, semangat terus ya Kak! 

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS