[Wishful Wednesday] #28

Kamis, 28 April 2016


Rabu terakhir di April 2016. Saya kembali hadir memposting Wishful Wednesday. Mungkin ke depannya, saya akan rutin memposting WW ini sekali sebulan, yaitu di Rabu pertama atau terakhir bulan tersebut. Nggak nentu, menyesuaikan waktu yang ada. Terakhir kali saya posting WW itu waktu akhir Februari lalu, sudah lama rupanya. Jadi, berikut Wishlist buku saya belakangan ini yang bikin mupeng banget kalau liat ada yang upload fotonya di Instagram x) :


Revered Back 
Penulis : Inggrid Sonya
Penerbit : Elex Media
Tebal : 424 halaman
Harga : Rp59.040 via Bukubukularis
Blurb : Goodreads

Cukup penasaran dengan yang satu ini. Waktu awal terbit, teman-teman grup yang juga pembaca Wattpad heboh dengan terbitnya buku ini, kala itu saya belum tertarik. Tapi, belakangan ini sering menjumpai buku ini ketika sedang menjelajah di Twitter, Instagram, mau pun olshop. Setelah baca blurb-nya, akhirnya tertarik juga buat baca.



Seri Around The World with Love.
Gramedia Pustaka Utama
Love In Adelaide (240 halaman, Rp58.000)
Love In Edinburgh (240 halaman, Rp58.000)
Love In Paris (224 halaman, Rp60.000)
Blurb : Goodreads

Sebenarnya, seri Around The World with Love ini ada empat buku. Tapi, saya sudah punya salah satu bukunya, yaitu Love In Marrakech karya Irene Dyah.  Setelah membaca buku tersebut, saya menargetkan membaca buku lainnya dari seri ini. Psst, ada juga Around The World with Love bagian 2 lho >,< sudah ada dua buku yang terbit, yaitu Love In Auckland dan Love In Sydney yang pastinya juga jadi wishlist-ku.


Love Theft #1 & Love Theft 2
Prisca Primasari
Love Theft 1 (198 halaman, Rp55.000)
Love Theft 2 (242 halaman, Rp59.000)
Blurb : Goodreads

Jadi, ini ada dua buku. Kalau dideketin gitu, bakal jadi kayak foto di atas, nyambung gitu pitanya. Cantik, kan? Cantik banget >,< itu salah satu hal yang membuat saya tertarik untuk mempunyai buku ini, terus habis baca beberapa review, banyak respon positif buat buku ini. Jadinya tanpa pikir panjang, masuklah buku ini di wishlist yang semoga akan terkabul secepatnya.



Perfect Purple by Indah Hanaco
Penerbit : Mizan
Tebal : 196 halaman
Harga  : Rp49.000
Blurb : Goodreads

Lihat cover-nya! Cantik, kan? Cantik banget! Saya jatuh cinta waktu lihat cover-nya pertama kali. Apalagi waktu tahu ceritanya tentang penyelematan lingkungan khususnya Paus. Tambah penasaran dibuatnya x).

***
Untuk kali ini, cukup segitu aja ya ^^ Semoga mereka para buku di wishlist bisa saya miliki secepatnya :) 

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS