[HUT5BBI] Selamat 5 Tahun BBI! | #HBDBBI

Rabu, 13 April 2016


Pagi semua! Pagi ini di Makassar, langit cukup cerah, sepertinya langit sedang menyambut ulangtahun Bebi! Yeayyy! 13 April 2016 berarti Blogger Buku Indonesia telah memasuki usia 5 tahun. Bebi masih suka minum fanta biru sama makan bakpao kah? Ahaha. Eh nggak terasa, sudah satu tahun saya gabung di Blogger Buku Indonesia.

Rasanya, baru kemarin buat blog abal-abal ini. Rasanya baru kemarin saya gabung di BBI. Rasanya, baru kemarin saya nulis postingan Happy 4th Anniversary BBI! Tapi, memang bukan rahasia lagi kan kalau waktu berjalan cukup cepat?

Jujur, (lagi-lagi) saya nggak tahu mau nulis apa. Gabung di BBI karena saya senang punya teman yang bisa diajak diskusi soal buku, saya mah ayukk kalau diajak diskusi pasti semangat selagi tahu apa yang lagi dibahas x) Bacaanku masih ringan-ringan macam Teenlit dan Young Adult, jadi jangan ngajak diriku diskusi buku yang berat-berat ya >,< aku nyimak aja kalau gitu, supaya dapat banyak ilmu dan supaya kenal sama buku yang kalian bahas juga.

Untuk berbagai event yang diadakan BBI, saya jarang ikutan, bahkan masih sering kelewatan Posting Bareng BBI, tahun ini aja belum ikutan sama sekali. Lagi susah buat ngatur waktu. Hehe. Kalau event Offline? Belum pernah sama sekali, yuk kakak kakak member yang daerah Sulawesi dan sekitarnya, mungkin bisa atur waktu untuk adain event offlineNanti aku ikutan deh~ Eh rencana aku mau ke Makassar International Writer Festival nanti, ada yang mau ke sana? Siapa tahu kita bisa ketemuan.

Kalau ngomong kesan dan pesan selama gabung di BBI? Kesannya senang, semakin ke sini semakin kenal banyak pecinta buku, eh apa sayanya aja yang sering sok kenal gitu? Sayanya emang gitu kok x) ahaha jadi maklumi saja ya. Pesannya? Harapan gitu? Semoga Blogger Buku Indonesia bisa jadi komunitas yang semakin bisa menularkan semangat membaca! Ah iya, semoga kita bisa semangat terus baca dan reviewnya ya! Semoga kita akan terus bertemu dengan buku buku bagus sesuai dengan selera masing-masing. Semoga saya bisa kenalan sama para member semua ^^.

Blogger Buku Indonesia itu nggak sekedar teman, tapi juga saudara.
Blogger Buku Indonesia itu nggak sekedar komunitas, tapi juga keluarga.

Selamat ulangtahun Blogger Buku Indonesia! Semoga ke depannya kita masih bisa merayakan ulangtahun Bebi, semoga kita semua bisa bertemu di satu tempat yang sama nantinya!

Salam sayang,
Fikriah Azhari,
Bocah SMP yang 26 hari lagi UN.

2 komentar:

  1. Selamat ultah bebiiii.
    LOL, Selamat belajaar yaaa naak XD

    BalasHapus
  2. Senang ya bisa ikut bergabung menjadi member BBI. Anw, sukses dek buat ujiannya.
    Berkunjung kesini juga ya http://ach-bookforum.blogspot.co.id/2016/04/bbi-5th-anniversarry-hbdbbi.html

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS