[Wishful Wednesday] #25

Rabu, 03 Februari 2016


Rabu lagi nih, tugas sekolah makin banyak mengingat Mei akan diadakan Ujian Nasional, ngingat UN saja saya udah pusing >,< Btw, tanggal 01 Februari kemarin Lee Seung Gi wamil, hiks sedih rasanya :( Jadi daripada saya pusing dan sedih, mari sharing soal Wishful Wednesday aja.


Judul : The Eye of Minds - Mata Batin
Penulis : James Dashner
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Genre : Fiksi, Novel Terjemahan, Fantasi
Terbit : Januari 2016
Tebal : 320 Halaman
Harga : Rp76.000
Bisa dibeli di : Gramedia.com
Blurb:
Seperti pecandu game pada umumnya, Michael menghabiskan sebagian besar waktu berseluncur di VirtNet dibandingkan di dunia nyata. Berkat teknologi, siapa pun yang memiliki cukup uang bisa merasakan seperti apa dunia imajinasi, mempertaruhkan nyawa tanpa takut mengalami kematian, atau sekadar bercengkerama dengan teman-teman di dunia Virt. Dan jika kau memiliki kemampuan meretas, dunia itu akan semakin menyenangkan. Untuk apa repot-repot mematuhi peraturan jika semua itu konyol? 
Tetapi beberapa peraturan dibuat karena suatu alasan. Beberapa teknologi terlalu berbahaya untuk dimainkan. Seorang hacker telah bertindak lebih jauh daripada seharusnya: dia menyandera beberapa pemain dalam VirtNet. Tetapi motif sang pemain masih menjadi misteri. 
Michael direkrut untuk menumpas sang hacker dengan risiko nyawanya sebagai taruhan.

Jadi, Kiki lagi ngebet banget pengen buku ini. Nggak terlalu suka sama covernya sih, tapi naksir buku ini dari blurb dan beberapa review. Ceritanya menarik menurutku, jadi keingat teman-teman kelasku yang juga beberapa di antaranya adalah pecandu game. Januari kemarin baca 9 buku dan sukses nggak beli buku apa pun! Wohoo hebat dong bisa nahan gitu >,< tapi aslinya banyak kok buku bagus yang ada di wishlist, cuma belum kesampaian aja belinya.

Ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS