[Blogtour] Giveaway Winner : When The Star Falls

Minggu, 27 Desember 2015


Happy Holiday! Yippie, saya kemarin habis terima rapor, jadinya baru bisa menikmati liburan dengan tenang setelah melihat nilai untuk semester kali ini, semoga di semester berikutnya alias semester terakhir di SMP (semester 6) nilai bisa makin meningkat. Kalian yang masih sekolah gimana? Udah ambil rapor juga? Yang kerja gimana? Akhir tahun apakah pekerjaan sudah beres semua? Semangat ya!

Jadi, seperti yang saya janjikan sebelumnya, hari ini saya akan mengumumkan pemenang dalam Blogtour When The Star Falls yang sudah diadakan selama seminggu kemarin dari tanggal 18 Desember 2015 sampai 24 Desember 2015. Banyak jawaban yang bagus! Kenapa saya memilih Bintang untuk pertanyaan yang diajukan? Jawabannya adalah karena saya sangat sangat sangat menyukai bintang! Nggak cuma bintang aja sih, saya juga cukup tertarik dengan semua hal tentang antariksa  hehe.

Sumber : www.tumblr.com
Dan dari pertanyaan kemarin, saya bisa melihat beberapa sudut pandang orang lain tentang bintang. Semua jawaban menarik karena berdasarkan pendapat masing-masing. Rasanya saya pengen menangin semua *ini serius*. Tapi sayangnya saya cuma bisa milih satu orang pemenang huhu.

(Bagi saya bintang selayaknya kurcaci yang mendampingi Snow White dalam pelariannya dari ibu tiri. Dia menjadi tritagonis utama yang menyokong kisah cinta Snow White dan pangeran. 
Bintang merupakan simbol yang cocok bagi seseorang ringkih yang tidak cukup hebat untuk disebut luar biasa meski dia telah melakukan hal yang tidak berhasil dikerjakan orang kuat lain. Dia memiliki keraguan besar dengan kerlip lemah, bukan hanya karena ketidakmampuannya terhadap hal kecil, tapi juga karena jarak pandang yang memisahkan dirinya dari kesadaran orang. 
Namun bintang lebih tepat lagi untuk menggambarkan harapan. Dalam lautan kelam yang bahkan hampir menelan bulan, dia adalah personifikasi asa. Bahwa dalam genangan masalah hidup, dia menunjukkan kesempatan lahirnya harapan baru yang sempat tertimbun. Meski tampak sangat kecil, dia menyimpan jalaran api yang juga dimiliki matahari. 
Saking setia pada bulan, dia juga akan lenyap saat surya tampak, menjadi kawan karib selain kegelapan malam bagi bulan.)
Selamat kepada Eka Sasining Putri (@cha_ichie)
Sebagai pemenang dalam Blogtour When The Star Falls kali ini ^^

Mohon kirimkan data berupa Nama, Alamat lengkap, Nomor Telpon ke Fikriahazhari@gmail.com dengan Subjek "Pemenang WTSF"

Yang belum beruntung jangan bersedih, sebab jawaban kalian semua sudah menang, memiliki tempat sendiri di hati saya *asikk*. 

Terimakasih saya ucapkan kepada Haru dan kak Andry Setiawan yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi host Blogtour kisah Sam dan Lynn ini, terimakasih juga karena bersedia menjawab beberapa pertanyaan saya dan bersedia berkunjung ke Blog ini, maaf jika ada salah kata hehe. Tak lupa saya berterimakasih kepada para peserta Blogtour & Giveaway When The Star Falls yang sudah bersedia memberikan waktunya untuk mengikuti Blogtour ini, semuanya tak akan berjalan lancar tanpa kalian, terimakasih.



*Iklan sebentar*

Btw, saya (Fikriah Azhari) ikutan Haru Award Kategori Reviewer Terfavorit, ini sudah masuk Semifinal. Kalau berkenan bisa vote di Group Goodreads Penerbit Haru  lalu ke bagian Polls #5 untuk vote.


Oke, cukup sekian untuk Blogtour kali ini, sampai ketemu di Blogtour Penerbit Haru berikutnya ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS